Beranda UPDATES IIMS Makassar Charity Riding For Palu Donggala

IIMS Makassar Charity Riding For Palu Donggala

MAKASSAR, 15 Oktober 2018 – IIMS Makassar 2018 tak hanya menjadi ajang pamer mobil, motor, dan industri otomotif lainnya. Sebagai salah satu bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di Palu dan Donggala, IIMS Makassar 2018 bersama Celebes Sunride dan Sore Sekuteran mengadakan riding Goes to IIMS Makassar.

Kegiatan dengan tema “Riding for Palu Donggala” ini berlangsung Minggu (14/10) pagi. Rute yang ditempuh dimulai dari Monumen Mandala dan finish di area pameran IIMS Makassar 2018 di Celebes Convention Center, Makassar.

Acara riding ini akan semakin menarik dengan kehadiran motor Chopperland oleh Elders Garage x kickasschopper, pembuat motor Chopperland RI 1 yang bersama-sama ikut konvoi dengan rombongan Celebes Sunride dan Sore Sekuteran.

Acara penggalangan dana ini kemudian akan dilanjutkan di pameran IIMS Makassar 2018. Para pengunjung bisa ikut memberi bantuan serta donasi kepada korban bencana Tsunami Palu Donggala dalam acara tersebut.“Dari antusiasme rangkaian program pilihan bagi penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya, IIMS kali ini berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama para riders yang dikhususkan untuk kota Palu dan Donggala,” ucap Helmy selaku Branch Manager Dyandra Promosindo.

Indonesian Custombike Expo and Championship

Dari ajang Indonesian Custombike Expo and Championship, di hari terakhir telah diumumkan pemenang-pemenang dari masing-masing kategori. Kategori Free For All dimenangkan oleh Faizal sebagai Juara 1, Muh Iqbal sebagai Juara 2 dan Sutrisno sebagai Juara 3.

Kategori Café Racer dimenangkan oleh Fachry Hasrul sebagai Juara 1, Muh Ikbal sebagai Juara 2 dan Tino Andrianto sebagai Juara 3. Di kategori Tracker, juara 1 dimenangkan oleh Irfan, Juara 2 dimenangkan oleh Januar Putra dan Juara 3 dimenangkan oleh Ariansyah.

Sedangkan pada kategori Chopper dimenangkan oleh Syahril Mubarik sebagai juara 1, Khalil Gufraha sebagai Juara 2 dan Catur Agus sebagai juara 3. Dan di kategori Choppy Cub berhasil dimenangkan oleh Erhandiasyah sebagai juara 1, Ahmad Yakib sebagai juara 2, dan Alichsan sebagai Juara 3.

Juara pertama di masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi Final di IIMS 2018 pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....