Beranda NEW BIKES IIMS 2019: Motor Listrik GESITS Bisa Dibeli, Harga Rp 23,5 Juta

IIMS 2019: Motor Listrik GESITS Bisa Dibeli, Harga Rp 23,5 Juta

JAKARTA, 25 April 2019 – GESITS, motor listik buatan Indonesia akhirnya resmi dipasarkan oleh PT GESITS Technologies Indo di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai hari ini. Pemesanan bagi para peminat sudah dibuka bersamaan IIMS 2019 berlangsung.

Motor listrik berjenis skutik ini ditawarkan dengan harga pre-order Rp 23,5 juta (off the road) selama periode launching di IIMS, pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019.

Powertrain GESITS mengandalkan motor listrik bertenaga 5 kW dan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh. Dengan sekali pengisian penuh baterai, GESITS diklaim dapat menempuh perjalam hingga 100 kilometer.

Baterainya bisa diisi ulang dari kondisi kosong sampai penuh dalam waktu 3-4 jam. Untuk fasilitas charging baterainya, GESITS bekerja sama dengan PT PLN sebagai BUMN penyedia listrik.

GESITS sendiri dilengkapi beberapa fitur seperti double disc brake, suspensi belakang monoshock, LED DRL, lampu utama HID Projector, serta dashboard yang bisa terhubung dengan smartphone pengendaranya.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, denhan bangga kami mempersembahkan GESITS, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik,” kata Harun Sjech, CEO GESITS.

Produk GESITS akan mulai didistribusikan ke para konsumen pada bulan Juli 2019. Pembelian dan pemesanan juga bisa dilakukan melalui website www.gesits.co.id untuk pemesanan online.

Setelah IIMS 2019 berakhir, harga GESITS akan naik kembali menjadi Rp 24,950 juta off the road. Akan ada beberapa flagship store GESITS hadir di kota-kota besar, dengan dukungan bengkel.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube The Official Oto