Beranda NEW BIKES IIMS 2019: Honda X-ADV Akhirnya Meluncur, Siapkan Rp 435 Juta

IIMS 2019: Honda X-ADV Akhirnya Meluncur, Siapkan Rp 435 Juta

JAKARTA, 25 April 2019 – Motor bergaya adventure dari Honda kini semakin lengkap dengan resmi meluncurnya Honda X-ADV oleh PT Astra Honda Motor (AHM), di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang sudah bisa dipesan.

Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan namun tetap tangguh untuk berpetualang dan turing jaral jauh. Desain unik X-ADV menjadi pilihan menarik bagi para adventure rider.

Karakter desain unik ditunjukkan oleh garis sudut memanjang dari depan ke belakang, dari fairing hingga cover samping. Tapered handle bar dengan hand guard menciptakan kesan macho dan maskulin ala petualang sejati.

“Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” jelas President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma.

Honda melengkapi X-ADV dengan windshield yang bisa diatur pada 5 tingkat ketinggian, agar dapat menahan terpaan angin sesuai kenyamanan pengemudi.

Ketanggunan dalam adventure didukung oleh Pro-link swing arm dengan 10 level pengaturan Rear Shock Preload pada suspensi belakang. Sedangkan suspensi depan mengandalkan inverted fork 41 mm yang optimal melibas berbagai kondisi jalan.

Mesin X-ADV berkapasitas 745cc, liquid-cooled SOHC dengan 8-valve parallel twin-cylinder yang sanggup memberikan tenaga 54 hp dan torsi 68 Nm. Mesin tersebut digabungkan transmisi 6-speed dual-clutch yang dilengkapi fitur G-Switch dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Transmisi dengan sistem Multi Dual Clutch milik X-ADV bisa dipilih untuk pengoperasian otomatis maupun manual. Sementara HSTC dapat menyediakan pilihan kontrol traksi dalam tiga level sesuai kebutuhan dan kondisi jalanan yang dilalui.

Dengan harga Rp 435 juta – Rp 450 juta (OTR Jakarta), X-ADV sudah bisa dipesan dan akan dikirim ke garasi Anda pada Juni 2019 mendatang. Tersedia empat pilihan warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver dan Mat Moonstone Silver Metallic.

WAHYU HARIANTONO

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....