Beranda NEW BIKES IIMS 2019: BMW Motorrad Meluncur 7 Motor Sekaligus

IIMS 2019: BMW Motorrad Meluncur 7 Motor Sekaligus

JAKARTA, 25 April 2019 – Meramaikan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia) membawa banyak motor baru untuk diluncurkan. Tidak tanggung-tanggung, tujuh motor baru sekaligus langsung diluncurkan oleh BMW Motorrad.

Bertempat di Hall D3, Jakarta International Expo Kemayoran, BMW Motorrad meluncurkan motor baru dari berbagai segmen mulai dari skuter, sportbike, adventure, sampai superbike.

Ketujuh motor baru yang diluncurkan tersebut yaitu BMW S 1000 RR, R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 750 GS, C 400 GT, R Nine T Scrambler Spezial dan G 310 GS Adventure. Masing-masing dipamerkan di booth BMW Motorrad yang terbagi dalam beberapa tema.

“Untuk tahun ini, konsep daripada booth ini memungkinkan karena kita menempati area yang cukup luas, bisa dibilang terluas selama pernah kita mengikuyi gelaran motor show. Semoga pengunjung bisa nyaman menikmati,” kata Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

“Selama rekam jejak kami beroperasi dari tahun 2015, kali ini kami melakukan peluncuran motor baru paling banyak,” tambah Joe Frans.

Peluncuran tujuh motor ini menyusul peluncuran satu model yang telah lebih dulu dilakukan pada bulan Februari lalu, yaitu C 400 X. Jadi, sekarang sudah delapan model baru yang diluncurkan BMW Motorrad untuk konsumen Indonesia.

Di dalam booth tersedia juga berbagai koleksi apparel dan riding gear original dari BMW Motorrad yang dapat mendukung gaya hidup bermotor para konsumen.

Pengunjung bisa coba langsung beberapa model BMW Motorrad selama IIMS 2019 berlangsung di area test ride, salah satunya adalah C 400 X.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube The Official Oto