Beranda UPDATES HRC Launching Honda Racing TV

HRC Launching Honda Racing TV

TOKYO, 22 Februari 2016 – Honda melansir Honda Racing TV dari Honda Pro Racing, salah satu saluran YouTube milik Honda Racing Corporation (HRC). Anda dapat menonton episode perdana dengan host pembalap Spanyol Tony Bou.

Menurut pabrikan Jepang tersebut, Honda Racing TV akan ditayangkan di YouTube selama musim balap 2016 dan setidaknya akan tayang delapan episode.

Honda Racing TV didedikasikan untuk olahraga motor. Pada episode pertama tampil olahraga motor roda dua dan roda tiga. Namun aka nada juga trial, motorcross, lintas negara, mobil balap, MotoGP dan banyak lagi.

Ini bukan pertama kalinya Honda membuat proyek tevelisi. Sebelumnya juga ada film dokumenter TT Legends. Video TT Legends mengungkapkan semua yang berkaitan dengan aksi kejuaraan dunia ketahanan motor balap. Pembalap 23 kali juara TT John McGuinness dan rekannya di Honda Donald Cameron dan Simon Andrews sebagai pembawa acara.

Pada episode ini Anda bisa menyaksikan World Superbike lewat Nicky Hayden dan Michael van der Mark, Tim HRC di Dakar 2016, LCR Honda MotoGP Jack Miller yang mengemudikan Castrol Honda World Touring Car, dan tentunya Tony Bou yang berbicara tentang trial riding.

Ini dia videonya…

RAJU FEBRIAN