Beranda UPDATES Honda Sonic 150R Ditargetkan Terjual 5.500 Unit Per Bulan

Honda Sonic 150R Ditargetkan Terjual 5.500 Unit Per Bulan

JAKARTA, 7 Agustus 2016 – Kehadiran warna baru dan tingginya minat konsumen membuat PT Astra Honda Motor (AHM) cukup yakin dengan New Honda Sonic 150R. AHM menargetkan model ini mampu terjual 5.500 unit setiap bulannya.

New Honda Sonic 150R kini diperkaya dengan penyegaran tampilan grafis dan desain stripe. AHM mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso MatteBlack.

AHM juga melakukan penyegaran seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah. Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia. “Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya,” katanya.

New Honda Sonic 150R dilengkapi mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru. Model ini hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000. Sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000. Honda juga melengkapi  4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga  OTR Rp 21.950.000.

RAJU FEBRIAN