Beranda NEW BIKES Honda SH150i Punya Pilihan Warna Hitam Baru

Honda SH150i Punya Pilihan Warna Hitam Baru

JAKARTA, 4 Juli 2019 – Motor skutik premium Honda SH150i mendapat penyegaran dengan pilihan warna baru Mat Galaxy Black Metallic. Pilihan warna ini semakin memperkuat kesan timeless elegan.

Warna ini didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

Warna baru Mat Galaxy Black Metallic ini melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,” kata Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

Hadir dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling, Honda Sh150i menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Fitur unggulan lainnya adalah standar samping otomatis (Side Stand Switch), power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel, kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Honda SH150i diperkuat mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Velg die-cast alumunium berukuran 16 inchi dan ban tubeless menjadi kunci utama handling dan memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan. Sementara itu Jarak terendah ke tanah 146mm dan jarak sumbu roda compact berukuran 1340mm menghadirkan kelincahan saat berkendara.

Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Pecah! 13.000 Orang Meriahkan Suryanation Motoroland Ridescape

JAKARTA, 20 November 2019 – Suryanation Motorland Ridescape edisi kedua di kawasan The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada pada Sabtu dan...

Buka Diler Baru di Sleman Yogyakarta, Piaggio Gelar Penawaran Spesial

SLEMAN, 19 November 2019 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari...

Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

KUNINGAN, 19 November 2019 - Anak motor tidak hanya identik dengan sunmori, satmori, turing luar kota hingga lintas pulau, atau kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Lebih...

Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

JAKARTA, 19 November 2019 – Banyak nama yang menawarkan riding gears. Mulai yang digunakan untuk harian, riding, touring, hingga sport....

KTM Duke 250R Roadster Karya Monkeywork Garage Keren Cuy!

JAKARTA, 19 November 2019 - KTM Duke 250 terbaru menawarkan desain menarik yang berbeda dari motor pada umumnya. Namun, tidak berarti motor tersebut susah...