Beranda UPDATES Honda Luncurkan Vario eSP

Honda Luncurkan Vario eSP

(Foto: Astra Honda Motor)

JAKARTA, 4 September 2015 — PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya melengkapi semua model dengan mesin 110cc sampai 150cc dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Model terakhir yang disematkan teknologi ini adalah New Honda Vario eSP yang diperkenalkan hari ini, Jumat (4/9/15).

Teknologi eSP ini diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan. eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bebrrapa perubahan dilakukan Honda eSP. New Honda Vario eSP menggunakan stripe terbaru sehingga lebih trendi. Fitur-fitur baru juga disematkan seperti ban tubeless, aplikasi Dual keen eyes LED, Combi Brake System (CBS), dan standar samping otomatis (Side Stand Switch).

“New Honda Vario eSP merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik,” kata Margono Tanuwijaya dalam keterangan persnya.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS Rp 15.800.000,- dan untuk tipe CBS-ISS Rp 16.600.000,- (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit/bulan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto