Beranda NEW BIKES Honda CBR250RR Diskon Sampai Rp 8 Juta, Cek di Dealer Ini

Honda CBR250RR Diskon Sampai Rp 8 Juta, Cek di Dealer Ini

JAKARTA, Motovaganza.com – Ada tawaran menarik untuk pembelian Honda CBR250RR di bulan-bulan ini. Motor seperempat liter keluaran PT Astra Honda Motor itu memang yang banyak diincar konsumen. Nah, ada diskon menarik tapi juga promo menggiurkan jika Anda berminat.

Semisal promo dari Honda Cengkareng berikut ini. Mereka menerapkan diskon Rp 7,3 juta untuk setiap pembelian CBR250RR, dengan sistem tunai. Kebijakan tersebut juga dipukul rata terhadap lima varian yang disajikan. Mulai dari tipe Standar, Standar Anchor, STD Racing Red, ABS dan ABS Racing Red. Harga CBR250RR di jaringan ini dipatok mulai Rp 62,401 juta sampai Rp 74,101 juta.

Kurang menarik? Coba pantau program CBR250RR dari PT Wahana Makmur Sejati. Main diler Honda wilayah Jakarta dan Tangerang berani menebar diskon lebih besar. Di sini setiap pembelian unit motor juara balap Asia itu, mendapatkan potongan sebesar Rp 8,25 juta. Tak cuma untuk pembelian cash, tapi juga berlaku untuk konsumen yang membeli secara kredit.

Potongan diberikan terhadap harga jual OTR sebelumnya. Misalnya Anda membeli unit CBR250RR STD Black Freedom seharga Rp 62,401 juta. Lantaran mendapatkan diskon sebesar Rp 8,25 juta, maka harga yang harus dibayarkan adalah Rp 54,151 juta. Harga itu kemudian diatur kembali dalam skema cicilan.

Jika mengacu kepada simulasi mereka penetapan down payment (DP) dimulai dari Rp 6-20 juta. Sementara tenor yang disediakan meliputi 11, 17, 23, 27, 29, 33 hingga 35 bulan. Wahana Honda juga memberikan waktu cukup panjang, dari April-Juli 2020. Hanya saja program ini tidak berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan.

Baca juga: 5 Varian Harga Honda CBR150R, Apa Bedanya?

Pilihan Lain

Jika merasa angsuran terasa berat, silahkan tengok kembali penyajian simulasi kredit CBR250RR dari Honda Cengkareng. Selain jumlah di atas, ada penambahan opsi tenor yaitu 47 dan 59 bulan. Tentu angsuran dibayarkan lebih bersahabat. Sebagai contoh bila mengambil format cicilan terlama. Setoran wajib Anda setiap bulan, masih di bawah Rp 2 juta atau lebih tepatnya Rp 1,856 juta. Bahkan, uang muka harus dibayarkan hanya Rp 2,5 juta.

Variasi terlihat ketika Anda menentukan varian lain. Sebagai contoh, batas terbawah DP CBR250RR STD Racing Red adalah Rp 4 juta. Lalu CBR250RR ABS Racing Red yakni Rp 4,75 juta. Pun halnya dengan DP termahal, variatif antara Rp 16,5 juta sampai Rp 18,5 juta. Perlu diingat, semakin lama menjalani kredit maka berlipat pula keuntungan diler.

Diskon penting, apalagi jika ditawarkan dalam nominal besar. Namun penentuan DP juga sangat penting. Kemudian pastikan pula disesuaikan dengan kemampuan bayar Anda setiap bulannya. Kalau melihat perhitungan diler, pengambilan tenor 23-35 bulan, kenaikan harganya masih dalam nalar.

Baca Juga: Diskon Honda CBR250RR Tembus Rp 8 juta, Berlaku Hingga Juli 2020

ARY DWINOVIANSYAH | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto