Beranda UPDATES Honda Bidik 1.500 Skutik ADV 150 Terjual di Bali

Honda Bidik 1.500 Skutik ADV 150 Terjual di Bali

JAKARTA, 12 Agustus 2019 – Bali menjadi lokasi yang dipilih PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menggelar ajang World Premiere Riding Experience Honda ADV 150. Sebanyak 54 unit skutik baru Honda itu digeber petinggi PT AHM, junalis, blogger dan vlogger menyusuri Pulai Dewata.

Honda ADV150 mengantarkan peserta touring berkendara sejauh 254 km. Perjalanan start dari Sunset Road, Kuta. Lepas dari kemacetan Denpasar rombongan menuju Jatiluwih, Kintamani, dan kembali ke Denpasar untuk finish di Mall Bali Galleria.

“Ini merupakan touring Honda ADV150 yang pertama kali di dunia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para peserta dengan merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama skutik penjelajah jalanan,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM mengungkapkan alasan memilih Bali.

Mall Bali Galleria juga dipilih menjadi tempat regional launching Honda ADV 150. Ini adalah launching pertama Honda ADV 150 di luar Jakarta setelah diperkenalkan secara resmi di GIIAS 2019. Perkenalakan yang dilakukan Astra Motor Bali selaku main dealer Honda mendapat sambutan meriah.

Baca juga: TEST RIDE: Jajal Honda ADV 150 Sejauh 254 Km, Konsumsi BBM Bisa 51,6 Km/Liter
Baca juga: Presdir PT AHM Jajal Sensasi Bali dengan Honda ADV 150
Baca juga: Perkenalan Honda ADV 150 Disambut Meriah Warga Bali

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali sangat positif atas kehadiran Honda ADV150. “Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali,” kata dia.

Wahyudi mengungkapkan pihaknya menetapkan target penjualan sebanyak 1.500 per bulan.

Untuk pasar Bali, ada dua tipe Honda ADV150 yang dipasarkan, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38,05 juta (on the road Bali). Sementara tipe CBS-ISS harganya Rp 35,25 juta (on the road Bali).

RAJU FEBRIAN