Beranda UPDATES Helm NJS Perkenalkan NR-80s Bergaya Retro

Helm NJS Perkenalkan NR-80s Bergaya Retro

TANGERANG, 14 Oktober 2018 — Penggemar helm bergaya klasik retro kini ada pilihan baru. PT Surya Motor Shelmindo, produsen helm NJS, memperkenalkan NJS NR-80s. Acara perkenalan dilakukan di showroom terbesar di Asia Tenggara, Honda BSD, Tangerang, Minggu (14/10).

Pada acara peluncuran NJS Helmet berkolaborasi dengan komunitas Honda Rebel Community Indonesia (HRCI).

NJS NR-80s hadir dengan 2 pilihan yaitu motif dan solid. Untuk motif, NR-80s menghadirkan 3 motif perdana yaitu California, Warning dan Retro Ride. Selain itu ada satu motif dengan tampilan yang unik yang diberi nama Krypton yang merupakan special edition.

PT SMS menyebut selain tampilan eksterior yang menarik, NJS NR-80s ini juga menyajikan desain interior dengan kualitas terbaik. Bahan yang dipakai untuk interior merupakan bahan pilihan yang berkualitas tinggi yang nyaman ketika dipakai.

“Kenyamanan, keselamatan dan desain baik itu ekterior maupun interior memang menjadi perhatian utama kami dalam mengembangakan NR-80s. Helm ini merupakan paket lengkap yang dibutuhkan oleh rider saat ini,” kata Temmy Tandean Supervisor Research & Developement PT SMS.

Sementera kehadiran komunitas HRCI menurut Mey Diana Sari General Manager PT SMS menjadi awal target segmentasi helm NJS NR-80s. Ia mengatakan target segmen helm ini adalah kelas menengah ke atas.

“Dengan segmen menengah atas, kualitas dan harga yang cukup terjangkau menjadi kunci kami bersaing dengan kompetitor,” kata Mey Diana. Ia mengatakan helm ini dijual mulai dari Rp 300-an ribu.

Di tengah acara setelah pengundian doorprize yang adalah Helm GIX Cross dari PT Surya Motor Shelmindo, dua anggota HRCI justru melelangkan helm yang menjadi miliknya itu. Helm tersebut berhasil terlelang sebesar Rp 1,3 dan Rp 3,2 juta yang semuanya akan didonasikan untuk membantu bencana alam di Palu.

Untuk melihat koleksi lengkap dari setiap merek yang dimiliki oleh PT Surya Motor Shelmindo dapat mengunjungi website www.suryahelmindo.com dan bisa ikuti sosial media kami di instagram @njshelmet, @shelhelmet @gixhelmet, serta Facebook di PT Surya Motor Shelmindo. Semua helm yang diproduksi sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811 2007.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

AHM Kebut Perbaikan 3.930 Honda PCX yang Masuk Daftar Recall

JAKARTA, Motovaganza.com – Baru awal bulan ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan warna baru Honda PCX. Kini AHM mengeluarkan pengumuman lain, recall terhadap...

Konfirm, Kawasaki Ninja 4-Silinder Bakal Meluncur 4 April!

JAKARTA, Motovaganza.com – Kabar baik bagi para penggemar Kawasaki. Rencana kedatangan Kawasaki Ninja empat silinder, atau ZX-25R makin santer terdengar. Mulai dari teaser suara di laman Youtube dan...

TVS NTorq 125 cc Punya Fitur Teknologi Konektivitas

NEW DELHI, Motovaganza – Berbagai teknologi baru disematkan pabrikan sebagai modal untuk bersaing. Strategi yang juga dilakukan TVS lewat produk unggulannya, NTorq 125. Model...

Dibanderol Rp 500 Juta, Superbike Listik Damon Hypersport Ludes Terjual

TORONTO, Motovaganza.com – Tren kendaraan listrik tak hanya melanda roda empat alias motor. Di segmen roda dua atau motor hal sama terjadi. Buktinya produksi...

Kawasaki Z900 MY 2020 Resmi Dijual, Harga Naik Cuma Rp 15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com --  Tak ada helamat, hanya lewat rilis, Kawasaki Indonesia mengumumkan kehadiran Kawasaki Z900 Model Year 2020. Edisi terbaru ini hadir dengan berbagai...