Beranda ACCESSORIES Helm Aman Saat di Parkiran, LockIT Siap Menjaganya

Helm Aman Saat di Parkiran, LockIT Siap Menjaganya

JAKARTA, 4 November 2019 – Anda punya pengalaman helm hilang saat di parkiran? Atau was-was helm kesayangan Anda bakal digondol maling? Kini tak perlu khawatir, Anda tak perlu lagi membawa kemana-mana helm Anda karena LockIT siap menjaganya.

LockIT merupakan sebuah merek produk inovatif berbentuk tali pengaman berbahan steel wire (kabel baja) yang sangat membantu dalam menjaga keamanan barang-barang berharga Anda. Tak hanya helm, LockIT juga memiliki model yang cocok untuk tas, dompet, laptop, dan lain-lain.

LockIT lahir karena pengalaman pribadi sang Founder LockIT, Andika Widyasari. Ia bercerita pernah kehilangan dompet di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Meski dompet kemudian ditemukan namun isinya raib. Dari kejadian ini, tercetuslah ide untuk membuat sebuah alat atau device yang dirancang untuk menjaga keamanan barang bawaan di sela aktivitas.

“LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Desainnya fashionable karena dibalut kulit sehingga nggak malu-maluin dipasang untuk mengamankan helm Anda,” kata Andika Widyasari, di Ulik Coffee and Roastery Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

LockIT dibuat dari bahan steel wire coated (kabel baja) berdiameter 5mm yang kuat. Bahan waterproof, dustproof, dan tersedia dengan ukuran panjang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40cm hingga 180cm.

Selain model cantolan biasa, ada juga dengan security lock, serta fingerprint padlock yang mudah diaplikasikan. Dengan teknologi ini (fingerprint padlock), untuk membuka kunci dari LockIT harus menggunakan sidik jari pemilik. Model dengan fingerprint ini dayanya bisa diisi dengan USB Type C. “Jadi tinggal dilingkarkan pada helm, dan helm Anda aman ditinggal tanpa perlu khawatir lagi,” kata P.R Gunadi, Co Founder LockIT.

Untuk helm, ada model ARUNA yang menggunakan Fingerprint Padlock dengan kombinasi panjang 2 (dua) ukuran, 20cm dan 150cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium. Model ini dijual Rp 396.000. Mau yang lebih simpel? Ada NARA, dengan panjang 40cm dan dijual seharga Rp 346.500.

Selain dua model itu, LockIT juga punya 3 model untuk keperluan lain. Ada KAMA yang Menggunakan kombinasi password lock untuk laptop dengan ukuran panjang 180cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium (Rp 286.200). Model ASTA dengan Steel wire (kabel baja) berukuran panjang 150cm dilapisi kulit premium serta pengait manual di ujungnya (Rp 153.000)

Kemudian juga ada ARIA  yang berukuran panjang 40cm dilapisi kulit premium dengan pengait manual di kedua ujungnya. Model ini sangat cocok dipakai untuk mengaitkan dompet di dalam tas dengan harga hanya Rp 99.000.

Produk LockIT bisa didapatkan di berbagai shopping online mulai dari Tokopedia, OLX, BukaLapak dan Shopee, serta social media seperti IG, FB dan twitter. “Kami juga membuka kesempatan kepada siapa saja yang tertarik dengan bisnis LockIT untuk menjadi reseller atau agen seller LockIT. Bahkan bila berminat untuk menjadi investor pun, kami akan sangat terbuka,” tutup Gunadi.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Ini 3 Juara Modifikasi di Final Battle Honda Modif Contest 2019

YOGYAKARTA, 18 November 2019 – Final battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 sebagai kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia...

Marquez Pesembahkan Triple Crown untuk Honda di Valencia

VALENCIA, 17 November 2019 - Marc Marquez memenangkan MotoGP Valencia tahun 2019, sekaligus memberikan Repsol Honda gelar dunia tim (triple crown untuk HRC). Setelah...

Pembalap-Pembalap Yamaha Tampil Cepat di Valencia, Kecuali Rossi

VALENCIA, 17 November 2019 - Fabio Quartararo menunjukkan kecepatannya dengan meraih pole position di MotGP Valencia 2019. Di babak final Kejuaraan Dunia MotoGP 2019,...

Yellow Corn, Apparel asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia

JAKARTA, 15 November 2019 – Pilihan apparel atau riding gears kini bertambah dengan hadirnya brand asal Jepang Yellow Corn. Kehadirannya...

5 Builder Italia dan Jepang Ramaikan Suryanation Motorland Show Off 2019

JAKARTA, 15 November 2019 – Pesta pecinta custom dan roda dua Suryanation Motorland Show Off 2019 akan dilangsungkan selama dua...