Beranda NEW BIKES Harga Lebih Mahal Masihkah Triumph Rocket 3 Terbaru Menarik untuk Dibeli?

Harga Lebih Mahal Masihkah Triumph Rocket 3 Terbaru Menarik untuk Dibeli?

HINCKLEY, 1 November 2019 – Tepat sebelum EICMA 2019, Triumph merilis harga Triumph Rocket 3 terbaru. Rocket R dijual seharga $ 21.900, sedangkan varian GT seharga $ 22.600 (keduanya harga dalam dollar Amerika Serikat dan dapat berubah sewaktu-waktu). Jika dibandingkan dengan harga generasi sebelumnya, Triumph Rocket 3 terbaru memang lebih mahal, tetapi Triumph melengkapi Rocket 3 baru dengan banyak peningkatan.

Mulai dari mesin tiga silinder 2.500cc, bertenaga 165 hp hingga frame alumunium berspesifikasi tinggi, dan bobot yang lebih ringan. Diet di Rocket 3 membuat tenaga yang dihasilkannya 11 persen lebih besar. Dipasangkan dengan torsi 220 Nm, Triumph mengklaim pengalaman berakselerasi tentu memuaskan pemiliknya.

Manufaktur asal Hinckley juga mempersenjatai kinerja cruiser ini dengan kaliper Brembo Stylema yang cocok untuk superbike, mengganti suspensi ganda menggunakan monoshock Showa dengan reservoir piggyback dikombinasikan dengan garpu depan berdiameter 47 mm yang bisa disetel.

Tentu saja, perubahan platform Rocket tidak akan lengkap tanpa teknologi. Apalagi Triumph mengincar Ducati Diavel dengan memasukkan instrumentasi TFT, ABS cornering, cornering traction control, dan empat mode pengendaraan. Jika rangkaian alat bantu pengendara tidak cukup, hadir juga cruise control, heated grip, dan uphill assist.

Lalu bakal naiknya harga Triumph Rocket 3 terbaru, masihkah Triumph Rocket 3 terbaru memikat untuk dimiliki? Menurut kami, mengapat tidak? Alasannya, selain desainnya lebih memikat, deretan teknologi serta performanya sebanding dengan uang yang Anda bayarkan.

REZA ERLANGGA

 

 

Video Terbaru Youtube The Official Oto