Beranda UPDATES Hadir di HOBIS, Triumph Surabaya Resmi Layani Bikers di Jawa Timur

Hadir di HOBIS, Triumph Surabaya Resmi Layani Bikers di Jawa Timur

Surabaya, 13 Agustus 2019 – Perkembangan kendaraan bermotor, termasuk motor besar di Surabaya, tentu menjadi daya tarik bagi para pebisnis untuk menggarap bisnis motor di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Itulah salah satu alasan PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku authorized distributor Triumph di Indonesia memperluas jaringannya dengan meluncurkan Triumph Surabaya berlokasi di Jl Diponegoro 143 Surabaya (9 Agustus 2019).

“Salah satu alasan dibukanya Triumph Surabaya karena Kami melihat Jawa Timur khususnya Surabaya merupakan barometer berkembangnya motor besar, dan sebagai komitmen PT GAS selaku Authorized distributor Triumph di Indonesia terhadap konsumen Triumph di Jawa timur sehingga para konsumen mendapat pelayanan after sales yang memenuhi standard Triumph,” ungkap Yudi Yulianto, Direktur PT GAS kepada motovaganza.com.

Menempati lantai 1 House of Bikers (HOBIS) yang didirikan pada tahun 2016, PT GAS  sangat tertarik dengan HOBIS yang sudah menjadi tempat nongkrong anak motor Surabaya. HOBIS juga telah menjadi sekretariat HDCI Surabaya.

“Kami melihat Hobis Surabaya sebagai rumah kedua dan tempat berkumpulnya para enthusiast motor besar di Jawa Timur khususnya Surabaya, dan memiliki passion terhadap motor besar khususnya Triumph. GAS motorcycles kemudian berkolaborasi dengan HOBIS melaunching Triumph Surabaya,” jelas Yudi Yulianto, Direktur PT GAS.

Berbeda dengan merek lain yang berbagi tempat di lantai dua, Triumph Surabaya secara eksklusif menguasai lantai satu HOBIS. “Untuk operasional dealer, kami bekerja sama dengan pihak HOBIS Surabaya, namun Triumph Surabaya merupakan dealer resmi di bawah PT GAS,” sambung Yudi.

HOBIS juga dipenuhi oleh pernak Pernik bagi penggemar moge. Para pencinta dunia otomotif roda dua yang berdomisili di Surabaya bisa membeli spare parts, servis, dan penjualan unit moge. Melengkapi daya tariknya, hadir pula gerai Excelso yang bisa dimanfaatkan oleh para bikers untuk menghabiskan waktu bertukar pikiran dengan sesama para bikers lainnya.