Beranda NEW BIKES H-D Low Rider S 2020 Hadir Dengan Torsi yang Lebih Besar Dari...

H-D Low Rider S 2020 Hadir Dengan Torsi yang Lebih Besar Dari Panigale

Milwaukee, 27 Agustus 2019 – Ketika Harley-Davidson meluncurkan Low Rider S bermesin Screaming Eangle 110 yang telah disetel ulang pada tahun 2016, motor itu sontak menjadi pusat perhatian.

Kini, Low Rider S terbaru dilengkapi dengan terknologi mutakhir dan mesin bertenaga, kembali siap menjadi pusat perhatian Anda. Di sektor mesin Low Rider S menggunakan mesin Milwaukee-Eight versi 114ci. Mesin berkapsitas raksasa (1868cc) ini, menghasilkan torsi maksimal 161 Nm pada 3000 rpm. Artinya, torsi tersebut lebih besar dari torsi Panigales v-twin tua.

Mesin “bernafas” dan menarik udara melalui ventilator Gloss Black dan menghembuskannya melalui satu set pipa shotgun 2 – 2. Low Rider S termasuk keluarga Dyna dan menggunakan frame softail, dengan monoshock.

Garpu depannya berdiameter 43mm, yang seharusnya lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, sudut rake-nya telah dikurangi dua derajat untuk mempertajam kemampuan handling-nya.

Tapi jangan terlalu senang dulu, bobotnya masih 295kg, jadi meskipun torsinya lebih besar dari Panigale generasi lama, tetapi tidak akan mempermalukan sportsbike itu. Untuk memberikan tampilan yang keren, frame dan motor ini dicat hitam. Raiser empat inci serta mini screen bergaya West Coast hadir memperindah sosoknya.

Perangkat standarnya adalah ABS cornerning, kontrol traksi dengan mode standard dan rain, engine brake control, hill hold control and tire pressure monitoring. Motor ini juga diberikan H-D Connect app, lengkap dengan peringatan kerusakan, pengingat layanan, dan status sepeda motor Anda.

Spesifikasi Harley-Davidson Low Rider S
Mesin: 1868cc v-twin119ftlb @ 3000rpm
Kapasitas Tangki 18,9 liter
bobot kering: 295kg