Beranda UPDATES GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia Siap Digelar

GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia Siap Digelar

Jakarta, 16 Mei 2019 – Apakah Anda pemilik motor BMW tipe GS yang suka bertualang? Atau, apakah Anda berpikir mampu mengendarai motor BMW GS dengan baik di segala medan? Jika iya, maka segeralah bergegas, karena PT Maxindo Moto Nusantara, agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, mengadakan BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia dan akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2019, di Jakarta.

Acara ini merupakan babak kualifikasi yang diadakan pertama kali di Indonesia dan ditujukan untuk pengendara amatir. BMW Motorrad membuka pendaftaran hanya bagi 20 tim yang beranggotakan 3 orang per tim.

Pada babak kualifikasi lokal ini, peserta diharuskan mengunakan BMW G 310 GS Adventure. BMW Motorrad Indonesia akan menyediakan 20 kendaraan yang dapat dipakai secara gratis selama acara berlangsung.

Penilaian dilakukan oleh 4 orang marshall antara lain: Imanuel Pratna sebagai instruktur yang telah bersertifikasi, Budi Irawan sebagai perwakilan dari Pusdiklantas Polri, Joel Mastana sebagai dari perwakilan IMI, dan Wisnu Gareng yang merupakan salah satu jurnalis senior yang pernah mencicipi enduro park di Hechlingen.

Tim pemenang akan dikirim ke GS Trophy regional yang berlangsung pada bulan September di Malaysia. Di sana, mereka akan bersaing dengan tim Malaysia, Filipina, Taiwan, Vietnam dan Singapura. Kemudian, pemenang dari Asia Tenggara akan berangkat untuk beradu keahlian melawan riders dari negara – negara asal benua lain di ajang GS Trophy 2020 New Zealand.

Bagi Anda yang berminat, silakan mendaftar secara langsung di diler – diler BMW Motorrad, atau melalui email: info@maxindomoto.co.id atau direct message ke akun instagram @bmwmotorrad_id. Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan cara menarus pesan ke akun Facebook BMW Motorrad Indonesia. Selanjutnya Anda akan dikirimkan formulir untuk di isi.

Reza Erlangga