Beranda ACCESSORIES GS Astra Luncurkan Aki GS Gold Untuk Motor

GS Astra Luncurkan Aki GS Gold Untuk Motor

JAKARTA, 24 Juni 209 – Bertempat di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, hari Senin (24/6) pabrikan aki GS Astra secara resmi menghadirkan aki GS Asra Gold untuk sepeda motor. Aki ini menawarkan sebuah solusi praktis yang smart bagi para pengguna aki GS Astra.

Aki ini menyematkan teknologi QR Code yang multifungsi. Konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki yang dibeli, menyimpan data penggunaan aki dan juga mendapatkan fitur e-warranty yang ditujukan untuk memudahkan konsumen melakukan proses klaim kerusakan aki selama kurun waktu 2 tahun pemakaian di seluruh jaringan Shop&Drive.

Tak seperti aki GS Gold untuk mobil, GS Gold untuk sepeda motor tidak perlu dicek secara periodik tiga bulan sekali ke jaringan Shop&Drive. Tinggal scan QR code lalu mengikuti langkah-langkah yang diminta oleh sistem, maka aki GS Gold Anda sudah di-warranty dan warranty tidak akan gugur jika tidak dicek secara periodik.

E-warranty ini hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif, hal ini akan membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman,” terang Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

“Dengan membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS Astra nya”, tambah Yusak.

Hanya dengan scan QR code pada kemasan GS Gold, konsumen dapat memastikan keaslian produk juga memperoleh informasi lokasi toko-toko berlogo GS Astra Smart. GS Astra Smart ini merupakan identitas dari jaringan toko resmi yang telah memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS Astra yang asli.

Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GS Astra Smart di antaranya adalah Shop&Drive, Motoquick, AstraOtoshop, dan beberapa toko lainnya.

Sebagai informasi, aki GS Gold meluncur dengan satu tipe saja. Tipe tersebut yakni GTZ-5S yang dibanderol seharga Rp 264 ribu.

EKA ZULKARNAIN

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....