Beranda UPDATES Garap Pasar ASEAN, Suzuki Gelar Training Satria F150

Garap Pasar ASEAN, Suzuki Gelar Training Satria F150

JAKARTA, 10 September 2016 — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) makin serius menggarap pasar ASEAN. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kemampuan after sales dengan menggelar program ASEAN New Model Training” untuk perwakilan distributor Suzuki Motor di kawasan ASEAN.

Pelatihan khusus untuk All New Suzuki F150 ini dilaksanakan di Suzuki Training Center, Sunter, untuk perwakilan Suzuki dari Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Filipina. Pelatihan dilaksanakan selama 3 hari, 6-8 September 2016 lalu.

Assist. Department Head Service PT. SIS, Riecky Patrayudha mengatakan pelatihan dikhususkan pada Satria F150 karena motor ini diterima baik di negara ASEAN. “Untuk meningkatkan kepuasaan para penggunanya, kami juga menyiapkan dan membekali para distibutor Suzuki dengan keahlian yang dibutuhkan, termasuk para perwakilan distributor di kawasan ASEAN,” ujarnya.

Materi pelatihan yang diberikan terkait Spesification and Power, Engine DOHC (Double Over Head Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas All New Satria F150, sistem liquid cooling system dan juga skema kelistrikannya.

Selanjutnya mengenai Diagnostic Trouble Code yaitu sistem elektonik yang dikendalikan ECM (Electronic Control Module). Dan terakhir tentang Maintenance bagaimana merawat mesin injeksi All New Satria F150 dan Chemical Product untuk mengoptimalkan kondisi mesin.

RAJU FEBRIAN