Beranda ACCESSORIES Filter Udara Ferrox Hadirkan Saringan Udara Honda Scoopy

Filter Udara Ferrox Hadirkan Saringan Udara Honda Scoopy

JAKARTA, 5 April 2017 – Tidak berselang lama setelah peluncuran All New Honda Scoopy, PT Prima Semesta Asia juga menyediakan Filter Udara bernama Ferrox untuk Honda Scoopy dengan velg 12 inci terbaru.

Seperti produk filter udara lainnya, Ferrox Air Filter menawarkan solusi agar tidak perlu mengganti filter udara. Hal ini dikarenakan bahan dari saringan Ferrox menggunakan bahan Stainless Steel 304 dengan campuran kromium 18% serta nikel sebanyak 8%. Pori-pori saringan nya pun berukuran hingga 45 mikron dan berbingkai karet alam yang elastis dan juga kuat.

Berbeda dengan filter udara OEM atau after market lain yang berbahan dari kertas, katun atau bahkan sponge. Selain itu, performanya pun seiring waktu akan menjadi “ngempos” meski sering dibersihkan saat perawatan.

Cara perawatannya pun terbilang sangat mudah, hanya perlu dibersihkan dengan hembusan udara bertekanan tinggi dengan menggunakan kompresor dan bisa dicuci dengan sabun setiap 10.000 km.

“Filter udara Ferrox untuk All New Honda Scoopy sudah dipasarkan dengan harga Rp 400 ribu. Filter ini bisa didapatkan di jaringan diler Ferrox, ” ujar Andi Hasten E-Commerce Manager PT Primes Asia.

ANDHIKA KRESNA