Beranda UPDATES Federal Oil Tingkatkan Kemampuan Mekanik Lewat Kontes

Federal Oil Tingkatkan Kemampuan Mekanik Lewat Kontes

TANGERANG, 27 September 2019 – Guna meningkatkan kemampuan dan kualitas mekanik dalam melakukan perawatan kendaraan bermotor, PT Federal Karyatama (FKT) sebagai produsen pelumas Federal Oil menggelar program Federal Oil Mechanic Contest.

Program Federal Oil Mechanic Contest sudah diselenggarakan sejak 2017 untuk menghasilkan-mekanik dengan kualitas pelayanan perawatan sepeda motor yang tidak kalah dengan mekanik di bengkel resmi.

Tahun ini, Federal Oil Mechanic Contest 2019, peserta tidak hanya diuji pengetahuannya mengenai hal teknis, tapi juga dengan pengetahuan mengenai pelumas, serta praktik langsung dalam menangani sepeda motor yang bermasalah.

Patrick Adhiatmadja, President Director FKT mengatakan Federak Oil terus menjaga konsistensi dalam mencetak dan membina para mekanik, dan juga terus berupaya meningkatkan standarisasi dan pengetahuan yang lebih mendalam, mengenai kemampuan dan kualitas pelayanan perawatan sepeda motor kepada para mekanik.

“Program ini bukan hanya sekadar  kompetisi saja antar mekanik, tapi juga sebagai pembekalan kepada para mekanik, dalam memberikan pelayanan dan melakukan perawatan sepeda motor dengan teknologi terkini,” kata dia.

Puncak kegiatan Federal Oil Mechanic Contest 2019 diadakan pada Rabu, 25 September 2019 di Twin House Café Cipete, Jakarta Selatan.

Pemenang terpilih dari program ini mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai, smartphone, serta berkesempatan merasakan langsung pengalaman menjadi mekanik kelas dunia bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2 pada gelaran balap Internasional MotoGP di Sepang, Malaysia.

“Semoga dengan adanya program ini, pengetahuan para mekanik bertambah dan bisa dijadikan sebagai bekal dalam mengerjakan keluhan, atau permasalahan sepeda motor yang dialami oleh konsumen, terutama pengetahuan tentang pelumas. Karena pengetahuan tentang pelumas dan sistem injeksi saat ini sangat penting, terlebih saat ini semua sepeda motor sudah menggunakan teknologi injeksi.” tutup Patrick Adhiatmadja.

Berikut 3 pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019.

1. I Made Diana Yasa dari Dwipa Motor Bali
2. I Gede Suarjaya dari Sari Jaya Motor Bali
3. Asep Zainal Irian dari Motor, Tasikmalaya

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto