Beranda UPDATES Federal Oil Raih Top Brand Award 2019 Ke-6 Kalinya Berturut-Turut

Federal Oil Raih Top Brand Award 2019 Ke-6 Kalinya Berturut-Turut

TANGERANG, 22 Agustus 2019 – Kinerja Federal Oil kembali mendapat pengakuan. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya Top Brand Award 2019. Ini merupakan keenam kalinya secara berturut-turut diterima oleh Federal Oil.

Patrick Adhiatmadja, President Director FKT yang juga menjabat sebagai Head of Lubricants Market Indonesia – ExxonMobil mengatakan FKT produsen pelumas merek Federal Oil terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya, salah satu strategi yang dilakukan dengan membangun integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial.

Strategi integrasi jaringan yang dilakukan oleh FKT tersebut, berdampak pada pelumas Federal Oil yang menjadi semakin mudah dijangkau, sehingga masih menjadi oli terbaik pilihan masyarakat.

Diraihnya Top Brand Award 2019, membuktikan kualitas pelumas Federal Oil masih menjadi yang terbaik, sekaligus menjadikan pelumas andalan, dan diminati oleh para pengguna motor tanah air.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami, terlebih ini merupakan yang keenam kalinya, dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat memberikan, dan mempertahankan kualitas produk dan layanan kami kedepannya,” ungkap Patrick usai menerima penghargaan.

Adrian Baskoro, Vice President Director FKT menambahkan, “Kami berharap penghargaan ini tidak berhenti disini, semoga dengan diraihnya Top Brand Award 2019 ini, masyarakat semakin percaya terhadap produk-produk kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen kami yang telah menggunakan pelumas Federal Oil sebagai oli terpercaya. Tanpa dukungan dari konsumen, kami tidak akan mendapatkan penghargaan ini.”

TOP Brand Award merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang meraih predikat TOP. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang diperoleh dari hasil survei berskala nasional, di bawah penyelenggaraan Frontier Consulting Group.

RAJU FEBRIAN