Beranda UPDATES Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Gelar Mudik Bareng untuk 600 Mekanik

Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Gelar Mudik Bareng untuk 600 Mekanik

JAKARTA, 1 Juni 2019 — Federal Lubricants dan Mobil Lubricants berkolaborasi menggelar mudik bareng 2019. Dengan tema “Mudik Bareng Seru dan Baru”, acara pelepasan dilakukan di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Sebanyak 600 mekanik dan konsumen setia mengikuti mudik yang digelar Federal Lubricants dan Mobil Lubricants ini. Mereka diberangkatkan dengan menggunakan 14 bus eksekutif menuju 4 daerah tujuan yaitu Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama, mengatakan bahwa event mudik bareng ini merupakan agenda tahunan yang regular diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants dan juga Mobil Lubricants.

“Acara mudik bareng merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami, melanyani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman. Semoga para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tiba di kampung halaman dengan selamat,” kata Patrick dalam sambutannya.

Sementara Syah Reza, President Director ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan mudik merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang sacral karena para pemudik akan bertemu orang tua dan handai taulan lainnya yang berada di kampung halaman.

“Momen mudik tahun ini menjadi sangat menggembirakan. Selamat mudik bagi partner, smeoga perjalanan aman dan lancar sampai ke kampung halaman,” kata dia.

Setelah resmi menjadi bagian dari ExxonMobil, Federal Lubricants dan Mobil Lubricants terus memantapkan langkah-Iangkah integrasi dalam pelbagai aspek. Mulai dari ranah distribusi dengan dilaksanakannya penyatuan saluran distribusi produk di sejumlah area, sampai pada upaya melakukan aktivitas merek secara bersama-sama. Gelaran mudik bareng ini adalah salah satu manifestasi dari integrasi ini.

RAJU FEBRIAN