Beranda UPDATES Evalube Ngabuburide di 3 Kota, Cara Asik Evalube Berbagi

Evalube Ngabuburide di 3 Kota, Cara Asik Evalube Berbagi

JAKARTA, 28 Mei 2018 – Seperti yang selalu digelar setiap bulan Ramadhan, Evalube kembali melaksanakan Ngabuburide yang diisi dengan kegiatan berbagi bersama anak-anak yatim piatu. Tahun ini, Ngabuburide berlangsung di tiga kota besar di Indonesia.

Evalube menggelar Ngabuburide sebagai bagian atau bentuk lain dari payung kegiatan tahunan Evalube “My Ramadhan, My Charity”. Tahun ini, Evalube hadir di Jakarta pada 17 Mei 2019, Yogyakarta pada 18 Mei 2019 dan Surabaya pada 19 Mei 2019 lalu.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” terang Brand Manager Evalube, Bambang Eka.

Rangkaian acara Ngabuburide dimulai dengan ‘gas tipis-tipis’ oleh para bikers menuju lokasi acara di masing-masing kota. Bikers juga diimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi kepada anak-anak yatim piatu.

Suasana sederhana dan khidmat terasa pada Ngabuburide tahun ini, khususnya dalam memberikan santunan ke para anak yatim dan yayasan panti asuhan. Acara juga diisi dengan kegiatan tausyiah dan shopat maghrib berjamaah.

Evalube menggelar Ngabuburide ini sebagai wadah sialturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Diharapkan kegiatan ini dapat membawa berkah dan berbuah pahala.

WAHYU HARIANTONO