Beranda EDITOR'S PICKS Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Kembali Menuju Leh

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Kembali Menuju Leh

PANGONG TSO, 13 Agustus 2017 – Penginapan di pinggir Pangong Tso atau Danau Pangong cukup untuk mengembalikan stamina. Special Duty editor Motovaganza, Ariya Sradha yang tengah mengikuti Moto Himalaya 2017 mengatakan penginapan ini memberikan cerita tersendiri.

Penginapan ini sangat sederhana. Dari luar terlihat seperti tenda yang digunakan penduduk setempat. Pagar hanya dibuat dari tumpukan batu-batu yang membentuk garis pagar.

Kamar mandi terbilang cukup nyaman karena bersih, berfungsi dengan baik, dan yang penting air panas juga berfungsi. Listrik dipadamkan saat malam, namun setiap kamar diberikan semacam lampu portable LED.

Bangun pagi saya sempatkan untuk foto-foto di pinggir Pangong Tso. Paginya kami melakukan briefing di luar tenda sembari berjemur merasakan hangatnya sinar matahari pagi.

Rencananya hari ini kami kembali riding untuk kembali ke Leh and back to Hotel the Kaal. Perjalanan kami kembali melewati rute sebelumnya yaitu Changla Pass menuju ke Leh. Kami sempat singgah di Moriri Tso.

Kami sempat mengisi bensin di perjalanan pulang untuk bekal esok hari. Oh ya sekedar informasi, harga bensin di sini adalah Rs 74,65 atau sekitar Rp 15.545 per liter.

ARIYA SRADHA (PANGONG TSO)