Beranda EDITOR'S PICKS Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Bermalam di Tso Kar

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Bermalam di Tso Kar

Group Photo Royal Enfield Moto Himaya 2017

TSO MORIRI, 21 Agustus 2017 – Special Duty Editor Motovaganza, Ariya Sradha tiba di Camp Site Tso Kar dalam perjalananya bersama Royal Enfield Moto Himalaya 2017. Camp Site Tso Kar ini sebenarnya bukan desa. Melainkan hanya lokasi dengan kamar-kamar yang disewakan dalam bentuk tenda, toilet umum dan kedai makanan yang dikelola beberapa orang lokal saja.

Para turis bisa mendirikan tenda disekitar camp site ini karena area ini dialiri oleh sungai kecil dengan airnya yang cukup jernih. Selain itu, terdapat WC umum yang bisa digunakan.

Kami bermalam di sini. Suhu di Tso Kar pada malam hari cukup dingin berkisar 3 derajat Celcius. Di dalam tenda, tidak ada pemanas. Yang ada adalah selimut yang tebal. Saya harus tidur full tertutup dengan kaus kaki, jaket tambahan dengan kupluk agar kepala dan telinga tetap hangat. Di dalamnya kaos tangan panjang serta kaos tangan pendek. Celana panjang sampai dua lapis. Hehehehe…

Malam ini adalah malam terakhir kami menginap di luar Leh. Besok adalah hari terakhir kami riding. Makan malam ini pun adalah makan malam di luar hotel terakhir. Makan malam dilakukan pukul 19.00 malam.

Nah, ada satu hal menarik. Salah satu rider Thailand mengeluarkan makanan instan siap saji dari negaranya. Aroma dan rasanya yang mirip dengan masakan Indonesia membuat saya langsung minta ijin mencicipinya.

ARIYA SRADHA (TSO MORIRI)

Comments