Beranda EDITOR'S PICKS Moto Himalaya 2017, Kembali ke Jakarta, Himalaya I’ll be Back!

Moto Himalaya 2017, Kembali ke Jakarta, Himalaya I’ll be Back!

JAKARTA, 6 September 2017 – Special Duty Editor Motovagaza, Ariya Sradha, mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik Royal Enfield di Chennai. Lokasi pabrik berada di Tiruvottiyur High Road, Anjugam Nagar, yang berjarak sekitar 40 KM atau 1 jam 40 menit dari Bandara International Chennai.

Factory tour selesai sekitar pukul 17.30 sore, kami langsung bergegas kembali menuju hotel. Kali ini perjalanan pulang menuju hotel lebih ramai dan padat. Langit mulai gelap dan lampu-lampu penerangan yang cukup mencolok di toko-toko kiri kanan jalan mulai memeriahkan suasana kota.

Sesampainya di Hotel The Trident tidak jauh dari Airport sekitar Pk 19.00 malam. Sebagian dari para peserta beristirahat dan menyegarkan diri sejenak. Hanya setengah jam, pada pukul 19.30 malam kami makan malam di restaurant hotel.

Akhirnya makan continental juga hehehehe…. Kangen juga setelah sekian lama di gunung yang hampir selalu disajukan hidangan khas India.

Bersama peserta dari saudara serumpun: South East Asia!

Setelah makan malam terakhir bersama dengan sebagian peserta, saya dan mas Suryo Prasetyo dari Jawa Pos bersiap menuju Bandara untuk bertolak ke Jakarta. Kami berfoto bersama dan saling bertukar nomor telepon agar dapat tetap saling berhubungan di kemudian hari.

Saya harus mengejar pesawat SQ 529, Pk 23.15 malam dari Chennai ke Singapore lalu SQ 952 dari Singapore ke Jakarta pada Pk 07.40 pagi pada tanggal 15 Agustus. Saya tiba di Jakarta dengan lega dan langsung kangen masakan indonesia sekitar Pk 08.00 WIB.

Sekian pengalaman yang pastinya tidak akan terlupakan dalam hidup saya! Thanks Motovaganza! Thanks Royal Enfield! Himalaya? I’ll be back….!

ARIYA SRADHA (JAKARTA)