Beranda UPDATES Ducati Obral Diskon Apparel Keren di Indonesia Autovaganza 2019

Ducati Obral Diskon Apparel Keren di Indonesia Autovaganza 2019

TANGERANG, 8 September 2019 – Mau tampil keren ala Ducati tanpa harus punya motornya? Datang saja ke The 3rd Indonesia Autovaganza di QBig BSD City, karena Ducati Indonesia gelar diskon untuk berbagai official apparel keren yang ditawarkan.

Ducati obral diskon harga untuk semua produk apparel yang ada di booth selama Indonesia Autovaganza, yaitu sebesar 20 sampai dengan 30 persen. Selain itu, pengunjung juga bisa jumpai motor-motor andalan Ducati yang dipajang di booth.

Produk apparel yang bisa didapatkan selama Indonesia Autovaganza antara lain t-shirt, polo shirt, jaket, riding glove, trucker hat, sepatu, motor miniatur, sampai beberapa aksesoris motor.

Tema Scrambler ditampilkan pada booth Ducati, yang memadukan kesan klasik, modern dan adventure. Begitu juga dengan unit display, dipamerkan tiga varian dari model Ducati Scrambler.

Ducati memamerkan tiga varian Scrambler yang dipasarkan di Indonesia yaitu mulai dari Scrambler Icon, Scrambler Sixty2, sampai Scrambler Cafe Racer. Di Indonesia sendiri, Scrambler Sixty2 dikatakan menjadi salah satu model paling banyak diminati oleh para Ducatisti.

Tidak hanya Scrambler, para pengunjung yang berminat atau penasaran dengan model Ducati lainnya juga bisa melakukan pemesanan langsung di tempat, seperti untuk Monster, Multistrada, Hypermotard dan lainnya.

Indonesia Autovaganza berlangsung di Qbig, BSD City, Tangerang Selatan, selama dua hari akhir pekan pada tanggal 7-8 September 2019.

WAHYU HARIANTONO