Beranda UPDATES Ducati Hidupkan The Land Of Joy Dengan Scrambler Café

Ducati Hidupkan The Land Of Joy Dengan Scrambler Café

JAKARTA, 10 Februari 2017 – PT Garansindo Euro Sport, Distributor motor asal Italia, Ducati di Indonesia menggandeng Kanawa, Coffee Shop untuk melengkapi konsep “The Land Of Joy” khas Ducati di Jakarta.

M Farouq al Ghazali, Founder Kanawa mengatakan jika saat ini pihaknya telah bekerjasama dengan PT Garansindo Euro Sport diawal tahun dengan menyajikan beberapa makanan ringan dan minuman hangat maupun dingin untuk komunitas motor seperti Ducati, Peogeot Django dan komunitas motor besar lainnya.

“Saat ini kita mengadakan soft opening untuk Scrambler Cafe by Kanawa. Ke depan kita berencana mengadakan acara seperti nonton bareng MotoGP, Band performance untuk event tertentu,” buka Farouq.

Dhany Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sport menambahkan “Seperti konsep yang sama dengan The Land Of Joy yang ada di negara asal kelahiran Ducati di Bologna, Italia nantinya Scrambler Cafe juga akan menghadirkan event special secara perkodik setiap minggunya. Dimana, hari Jumat sebagai hari pilihan special event dari dealer Ducati di Jakarta,” tambahnya kepada Motovaganza.com.

Di area seluas sekitar 300 Meter persegi ini, anda bisa menemukan seni musik, galeri foto, motor custom hingga deretan apparel seperti helm, backpack, glove, T-Shirt, jaket hingga boots yang tentunya berbau Scrambler.

Tersedia juga jaringan internet berbasis WiFi dengan kecepatan download dan upload yang memadai bagi para pengunjung yang datang. Ke depan pihak Ducati juga akan berencana mengadakan beberapa kontes photography dan juga video seputar kehidupan bermotor yang tentu saja menggunakan Ducati Scrambler.

Sementara, untuk range harga di Scrambler Cafe terbilang cukup ringan dimulai dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 60 ribu. Menu yang disajikan terdiri dari fingger snack dan juga beragam kopi baik dingin maupun panas.

Scrambler Cafe By Kanawa berlokasi di Flagship Store Ducati Indonesia yang beralamatkan di Jalan Kemang Utara No.28 Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

ANDHIKA KRESNA