Beranda UPDATES Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia

Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia

JAKARTA, 17 Februari 2017 – Pertama kali dalam 15 tahun keberadaan Ducati di Indonesia, CEO Ducati Motor Holding S.p.A. Claudio Domenicali datang ke tanah air. Berkunjung ke PT Garansindo Euro Sports, Distributor resmi motor asal Italia Ducati di Indonesia, Claudio Domenicali disambut puluhan bikers pengguna Ducati di Indonesia hari ini, Jumat (17/2).

Kedatangannya ke Indonesia merupakan pertama kalinya bagi dirinya. Sebelumnya ia menyempatkan diri untuk melihat langsung test pramusim MotoGP 2017 di sirkuit Philips Island, Australia.

Domeniceli datang ke Indonesia untuk secara langsung memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia atas perkembangan yang signifikan di Indonesia.

“Ducati Motor Holding melihat PT. Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia,” ungkap Claudio Domenicali pada acara Meet-and-Greet berlokasi di Ducati Flagship Store Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Claudio Domenicali juga menyempatkan bertemu dengan komunitas Ducati seperti DSO (Ducati Superbike Owner) dan DDOCI (Ducati Desmo Owner Club Indonesia).

“Ini merupakan kedatangan saya yang pertama di Indonesia, senang berada di sini berkumpul bersama di sore hari yang cerah,” buka Claudio.

Dalam kunjungannya ia juga menyempatkan berfoto selfie dengan para pecinta motor Ducati di Indonesia. Ia juga terlihat mendapatkan beberapa souvenir berupa plakat dan aksesoris milik beberapa komunitas Ducati.

CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat beruntung dengan kunjungan Claudio ke Indonesia. Ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia dianggap penting untuk masa depan Ducati di masa akan datang.

”Akan ada banyak produk yang cocok dengan pasar Indonesia. Kedatangannya menjadi suatu komitmen untuk pasar Indonesia ke depan, dan kami optimistis Ducati akan menjadi pemimpin di segmen sepeda motor premium,” ujar Muhammad Al Abdullah yang akrab disapa Memet.

ANDHIKA KRESNA

Last Updates

Pertamina Enduro Dukung Ali Adrian di Kejuaraan Asian Superbike 1000cc

JAKARTA, 20 Juni 2019 – Pertamina Lubricants kembali menunjukkan kepeduliannya pada dunia balap. Melalui brand unggulannya di segmen roda duanya,...

Kawasaki KLX230R, yang Ini Khusus Buat Off-Road

JAKARTA, 20 Juni 2019 – Hanya satu bulan setelah meluncurkan KLX230, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian KLX230R. Motor...

Resmi Diluncurkan, Vespa Jatinegara Gelar Jasa Servis dan Suku Cadang Menarik

Jakarta, 19 Juni 2019 - Jatinegara, telah menjadi salah satu sentra ekonomi di wilayah Jakarta Timur, dan menyimpan potensi bisnis yang menjanjikan begitu banyak...

Terinspirasi Pahlawan Larantuka, Shell Advance Ajak Pemotor Libas Tantangan

JAKARTA, 19 Juni 2019 – Sepeda motor tak hanya sebagai alat transportasi. Indonesia sebagai negara pengguna sepeda motor terbesar di...

Honda Gunakan Stripe Baru di New BeAT Street eSP

JAKARTA, 18 Juni 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi menggunakan taktik grafis desain stripe baru untuk menyegarkan tampilan...