Beranda UPDATES Dua Penjelajah Dunia Berbagi Pengalaman di Jambore Internasional Royal Enfield

Dua Penjelajah Dunia Berbagi Pengalaman di Jambore Internasional Royal Enfield

Bali, 28 Agustus 2019 – Dua penjelajah dunia berbagi cerita petualangan mereka melibas rintangan dengan menggunakan Royal Enfield di Jambore Internasional Royal Enfield 2019 di Bali (24/8). Acara sharing session ini diadakan di Pantai Melasti pada Sabtu lalu (24/8). Selain untuk menjalin silaturahmi sesama riders, kegiatan yang digelar pada 24 hingga 25 Agustus di Pantai Melasti, Bali itu juga diisi dengan kegiatan sharing session.

National President RoRI, Donny Hendaris mengatakan, pada hari pertama, kegiatan ini diawali dengan bincang santai bersama Jaull, pengendara Royal Enfield dari Amerika Serikat (AS), dan Kedarnath dari India.

“Kedua pengendara ini telah berkendara di berbagai negara di dunia. Kami menghadirkan mereka agar dapat memberikan inspirasi bagi para peserta jambore,” kata Donny saat dijumpai di sela kegiatan Jambore Internasional Royal Enfield 2019 di Bali.

Jaull yang berasal dari Amerika Serikat menjelajah hampir 18,000 kilometer menuju Bali. Dia mengendarai Royal Enfield dari New Jersey, AS, menuju Eropa sebelum akhirnya memutuskan untuk mengunjungi benua Asia, yang dimulai di Bali, Indonesia.

Pria paruh baya ini bahkan rela meninggalkan pekerjaannya sebagai juru masak di Amerika Serikat dan memulai perjalanan menggunakan kuda besi Royal Enfield Classic 500 berwarna merah.

“Saya awali perjalanan dengan mengendarai motor ke Kanada. Lalu saya menggunakan pesawat menuju Jakarta. Setelah itu, saya kembali menggunakan motor hingga ke Bali,” kata Jaull.

Sementara itu, Kedarnath yang berasal dari Goa, India, menempuh perjalanan yang lebih gila lagi. Dia melintasi berbagi negara di benua Asia, Eropa Timur, hingga Selandia Baru sepanjang 18,000 kilometer. Ia bercerita bahwa hatinya tertambat oleh keramahan masyarakat di Iran. Sebuah negara yang selama ini beberapa kali dipersepsikan sebagai negara yang perlu siaga ekstra untuk dikunjungi, namun yang ada justru sebaliknya.

Tidak hanya itu, pria yang kerap disapa dengan Kedar ini juga mendokumentasikan perjalanannya dalam film No Country Man yang diputarkan kepada para audiens yang menghadiri International Royal Enfield Jamboree 2019 di Pantai Melasti, Bali. Dia berencana melanjutkan perjalanannya menyusuri Pulau Jawa, Sumatera lalu melintas ke semenanjung Malaya menuju daratan Asia lainnya.

Last Updates

Blibli.com CAPIT, Menebus Jutaan Produk Dengan “Harga Syok” dan Tambahan Cashback

Jakarta, 8 November 2019 – Blibli.com, sebagai mal online terdepan di Indonesia, menerapkan gamification, atau penggunaan elemen-elemen permainan, sebagai salah satu strategi utama untuk...

Muncul di EICMA 2019, Performa H-D Pan America 1250 Kalahkan BMW R1250GS?

MILAN, 7 November 2019 - EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), atau yang dikenal pula sebagai Milan Motorcycle Shows, adalah pameran motor paling...

Aprilia RS 250 SP: Motor Balap Millennials Seharga Rp 155 jutaan Lahir di EICMA...

MILAN, 7 November 2019 - Aprilia benar-benar mengejutkan kami di EICMA 2019. Setelah merilis RS 660 terbaru, kini mereka meluncurkan RS 250 SP di...

Diluncurkan di EICMA 2019, Inilah Spesifikasi Lengkap KTM 390 Adventure

MILAN, 6 November 2019 - Setelah bertahun-tahun menunggu momen yang tepat, KTM akhirnya merasa EICMA 2019 adalah tempat terbaik untuk merilis KTM 390 Adventure....

Rilis di EICMA 2019, BMW S 1000 XR 2020 Semakin Dinamis

MILAN, 6 November 2019 – Line-up motor adventure dari BMW Motorrad kembali diperkuat tahun ini, dengan meluncurnya versi update dari BMW S 1000 XR...