Beranda UPDATES DROC Turing ke Lampung dan Kunjungi Pulau Pahawang

DROC Turing ke Lampung dan Kunjungi Pulau Pahawang

LAMPUNG, 30 November 2019 – KTM Duke and RC Owners Community atau disingkat DROC, melakukan turing jelang akhir tahun ke Provinsi Lampung. Berangkat pada Jumat malam, rombongan para pencinta motor KTM Duke dan RC itu memulai perjalan dari Shell TB Simatupang jam 10 malam sebagai titik kumpul pertama.

Setelah semua peserta berkumpul, rombongan berangkat menuju McDonald Alam Sutera, Tangerang untuk konsolidasi sebelum perjalanan panjang menuju Pulau Sumatera. Tepat pukul 00.30, rombongan turing DROC goes to Lampung berangkat dengan tujuan Merak, Banten. Mereka tiba di Merak pukul 3 dini hari dan beristirahat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Bakauheni.

Kapal Feri merapat di Bakauheni pukul sekitar pukul 5.30 pagi. Sebagai pengingat bagi teman-teman komunitas yang ingin turing ke Sumatera, saat ini pembelian tiket kapal sudah dapat dilakukan menggunakan e-money. Perjalanan menuju Bakauheni ditempuh kurang lebih 1 jam dan 30 menit, tetapi jarak tempuh ini sangat bergantung dengan panjang antrean di loket dan masuk ke Feri, serta kondisi cuaca.

Setiba di Bakauheni, rombongan turun dari Feri dan mempersiapkan kembali perjalanan menuju Bandar Lampung. Perjalanan menuju kota Bandar Lampung sangat lengang dan tidak mengalami kendala, sehingga rombongan tiba di tujuan pukul 6.30 pagi. Guna mengusir penat dan rasa kantuk yang mulai mendera, peserta beristirahat hingga pukul 11 siang.

Destinasi selanjutnya adalah KTM Lampung, dan menyeberang ke Pulau Pahawang. Tak berlama-lama di KTM Lampung, DROC melanjutkan lawatan wisata ke Pahawang untuk menikmati pemandangan di pulau yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya.

Lokasi Pulau Pahawang berada di area Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Untuk sampai ke destinasi, butuh waktu sekitar 2 jam dari pusat Kota Bandar Lampung. Have a nice trip DROC!

REZA ERLANGGA

 

Video Terbaru Youtube The Official Oto