Beranda BLOGS DOCI Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Waga Terdampak COVID-19

DOCI Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Waga Terdampak COVID-19

JAKARTA, Motovaganza.com — Situasi pandemi corona (COVID-19) yang bersamaan dengan pelaksanaan bulan Ramadan membuat sebagian warga terdampak secara ekonomi. Karenanya dibutuhkan gotong royong untuk meringankan beban orang yang membutuhkan.

Kondisi ini menggerakkan komunitas Ducati Owners Club Indonesia (DOCI). Para penggemar motor Ducati itu menyalurkan sembako sebanyak 1.000 paket sembako hasil sumbangan dari para members yang dilakukan pada 20 Mei 2020 lalu.

Pembagian paket sembako dilakukan langsung para anggota DOCI di 6 titik. Sebanyak 4 titik diantaranya merupakan titik sebaran di jalan-jalan utama sekitar Jakarta Selatan yaitu Kemang, Prapanca, Blok M, dan Fatmawati. Sedangkan 2 titik lagi adalah Rumah Yatim Kemang dan Yayasan Sayap Ibu di kawasan Barito Jakarta Selatan.

Penyerahan paket di Yayasan Sayap Ibu dilakukan oleh tim relawan dari DOCI. Hadir langsung President DOCI Komang Yudi Adyana dan dari Ducati Indonesia, Luthano H Budyanto.

“Kita dari tim DOCI peduli sumbangkan 1000 paket hasil sumbangan semua member. Semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa membantu mereka yang membutuhkan,” kata Komang Yudi Adnyana selaku Presiden DOCI dalam pesan singkatnya, Minggu (24/5/2020).

Kegiatan yang dilakukan DOCI ini mendapat sokongan dari PT Cakra Motor Sport selaku distributor Ducati di Indonesia. “Acaranya bagus, selain membantu untuk sesama, juga bisa mengingatkan kepada semua member bahwasanya kita semua harus bersyukur dan selalu down to earth,” ujar Luthano H Budyanto, Direktur PT. Cakra Motor Sports.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto