Beranda UPDATES Diler Piaggio Vespa Kini Hadir di Surabaya Timur

Diler Piaggio Vespa Kini Hadir di Surabaya Timur

SURABAYA, 7 Desember 2019 – Pengguna Vespa dan Piaggio di wilayah Surabaya kini tak perlu khawatir. PT Piaggio Indonesia semakin memperkuat kehadirannya di Jawa Timur berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi dalam memperluas jaringan di Surabaya bagian timur.

Peresmian diler terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya Timur.

Ini merupakan kerjasama kedua antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Smart Mulia Abadi. Sebelumnya PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo pada bulan Juli 2019.

“Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Terletak di lokasi strategis jalan Pucang Anom Timur, Surabaya, diler ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya bagian timur. Diler terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel. Dengan konsep Motoplex, diler ini memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Sutanto Adi Yongky, Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Sejak kehadiran diler pertama di Sidoarjo, pihaknya melanjutkan perjalanan dengan meresmikan diler terbaru di Surabaya Timur mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), yang menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan.”

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran spesial berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto