Beranda UPDATES Deretan Acara Indonesia Rockers Day 2017 Mei Mendatang

Deretan Acara Indonesia Rockers Day 2017 Mei Mendatang

JAKARTA, 26 April 2017 – Populasi motor bergenre Cafe Racer di Indonesia tercatat cukup banyak peminatnya. Melalui Cafe Racer Indonesia (CRI) mereka berencana untuk menggelar event “motoran” bertajuk Indonesia Rockers Day 2017. Gelaran ini nantinya akan dihelat di Lapangan Skadron 21 Sena Penerbad, Pondok Cabe, Sabtu 13 Mei 2017 mendatang.

Deretan acara telah disiapkan mulai dari, Rockers Ride, CRI Shrine, Rockers Dress up Contest, Helmet & Gastank Art Exhibition, Street Culinary, Swapmeet Bazaar, Music Performance dan Custom Cafe Racer Exhibition. Sementara, city rolling akan mengambil rute dari Patiunus menuju venue. Tidak hanya itu, kontes dandanan Rockers dengan motornya, parade foto milestone punggawa CRI, eksebisi motor-motor custom cafe racer, artwork, musik, apparel serta bazaar spare part pun siap digelar di ajang ini.

Menariknya, gelaran ini juga akan menampilkan balapan motor a la cafe racer bertajuk Race on Runway yang terbagi dalam tiga kelas utama. Race On Runaway ini merupakan balapan yang menjadi menu utama dalam acara keren pengguna motor Cafe Racer di Indonesia.

Sejauh ini, Cafe Racer Indonesia telah memiliki lebih dari 37 ribu penggemarnya sejak 2008 lalu. Tidak hanya aktif di dunia sosial media, mereka juga aktif dalam beberapa aktivitas event motor yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara, Rockers merupakan sebutan bagi para penunggang motor custom beraliran cafe racer yang bukan hanya sekadar trend dalam scene custom namun juga bagian dari gaya hidup modern.

Demi melengkapi gelaran berbau rockers, balapan motor cafe racer dalam tiga kelas, yakni 100-150cc, 151cc – 200cc, 201cc – 250cc dengan regulasi yang melibatkan salah satu tokoh balap motor di Indonesia yakni Toddy Andreas dengan iringan musik dari band bernama The Sigit pun akan siap menghibur pengunjung yang hadir.

Bagi para peserta, bisa mendaftarkan diri melalui pendaftaran online via www.caferacerindonesia/ird2017.

ANDHIKA KRESNA