Beranda UPDATES Dealer Piaggio Vespa Siap Layani Konsumen di Banjarmasin

Dealer Piaggio Vespa Siap Layani Konsumen di Banjarmasin

BANJARMASIN, Motovaganza.com – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier meresmikan diler Motoplex di kota Banjarmasin. Diler baru ini siap menyediakan standar layanan bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Kalimantan Selatan.

Peresmian diler Motoplex di kota Banjarmasin ini untuk memperkuat jaringan di Banjarmasin dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan. Selain itu untuk memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Kalimantan,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Diler ini terletak di lokasi strategis yaitu di Jl. Jend. A. Yani Km. 2,5 No. 240, Banjarmasin. Diler baru ini dibangun di atas lahan seluas 380 m2 dilengkapi dengan area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex.

Dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan dimungkinkan memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa.

Pembukaan diler baru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan dan kenyamanan skuter Italia bagi pelanggan di Banjarmasin, melalui keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto