Beranda CUSTOMIZED Zero SR Black Stealth Versi Naked Bike

Zero SR Black Stealth Versi Naked Bike

JAKARTA, 14 April 2016 – Siapa bilang motor listrik tak bisa dijadikan bahan modifikasi? Coba saja datang ke Booth Zero Motocycles di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Setelah memperkenalkan motor listrik Zero SR berjubah modifikasi cafe racer berjuluk Black Stealth pada pembukaan IIMS 2016, PT Garansindo Technologies juga meluncurkan versi naked bike-nya.

Masih bekerjasama dengan rumah modifikasi White Collar Bike asal Bandung, motor listrik berperforma tinggi itu kini hadir dengan konsep naked bike. Motor ini akan mendampingi versi cafe racer sebelumnya dan akan dipajang di booth Zero Motorcycles.

Modifikasi Zero “Black Stealth” Naked Bike memiliki bentuk fairing yang ramping berkelir carbon, suspensi upside-down, handlebar slip on, double disc brake dan pelek jari-jari.

“Modifikasi Zero Motorcycles Black Stealth Naked Bike dari White Collar Bike ini memberikan penampilan Zero SR lebih agresif tanpa mengorbangkan fungsionalitas dan sensasi performa tinggi yang terkenal dari Zero Motorcycles,” jelas Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies.

Versi Black Stealth Naked Bike ini memberikan pilihan lebih bagi konsumen yang menginginkan jenis modifikasi yang berbeda. “Sehingga White Collar Bike dapat memodifikasi Zero Motorcycles sesuai dengan keinginan konsumen,” tambah Dhani.

Menurut Dhani Yahya, motor listrik ini hasil customized  White Collar Bike Bandung ini tengah ditawarkan sebagai acuan ubahan Zero di luar negeri juga. “Zero Motorcycles menyambut dengan baik,” kata dia.

ANDHIKA KRESNA

Comments