Beranda CUSTOMIZED Triumph T120 Kreasi Rico and Pitstop Motorwerk

Triumph T120 Kreasi Rico and Pitstop Motorwerk

YOGYAKARTA, 13 September 2017 — Gelaran Burnout 2017 Hadiningrat Culture diselenggarakan akhir pekan kemarin. Triumph T120 garapan Rico dan Pitstop Motorwerk berhasil keluar sebagai jawara. Apa alasannya?

Builder dan Founder Retro Classic Cycle, Lulut Wahyudi mengatakan motor keluaran tahun 1972 itu berhasil digarap oleh Rico dan Pitstop Motorwerk dengan konsep yang jelas.

“Konsepnya jelas, pemilihan warna juga keren dan yang penting adalah karena saya suka motor yang tidak hanya dipajang tapi bisa dikendarai. Dan motor ini jika dilihat dari desainnya nyaman buat riding,” kata Lulut Wahyudi seperti dilansir kostumfest.com.

Alasan yang diungkapkan oleh pria yang juga Director dari Kustomfest tersebut memang benar adanya khususnya dalam hal kenyamanan saat dikendarai.

Awalnya motor ini diperuntukan untuk sarana transportasi ke gym oleh pemiliknya, jadi kenyamanan menjadi poin penting dalam proses pembuatan. Motor yang mengandalkan mesin berkapasitas 650cc itu digarap apil karena menjadi idaman dan impian Rico sejak tahun 2011.Ia bekerja keras di workshop yang beralamat di Jl. Kresna No 1A Gayam, Sukoharjo, Jateng, untuk membangun motor ini.

Selamat Rico dan Pitstop Motorwerk !

RAJU FEBRIAN