Beranda CUSTOMIZED Ganti Gaya Jadi Kawasaki W175 CAFÉ dengan Aksesoris Seharga Rp 2,8 Juta

Ganti Gaya Jadi Kawasaki W175 CAFÉ dengan Aksesoris Seharga Rp 2,8 Juta

JAKARTA, 17 Januari 2019 — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan varian Kawasaki W175 CAFE yang mengusung aliran cafe racer beberapa hari lalu. Kawasaki ternyata juga menjual paket aksesoris yang bisa dipasang untuk W175 biasa.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia mengatakan untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh Kawasaki. “Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175,” kata Michael Tjandra.

Bagi konsumen yang memiliki W175 retro bisa mengganti gayanya menjadi cafe racer berkat paket aksesoris yang disediakan Kawasaki. Paket aksesoris ini dijual Rp 2,8 juta.

Meter Visor

Kawasaki W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image cafe style. Warna meter visor di buat senada dengan warna body.

CAFE Seat

Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style.

Short-Style Rear Fender

Spakbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style.

Emblem W175 CAFE

Kawasaki membuat emblem W175 CAFE berbeda dengan varian biasa. Tampilannya lebih gelap, bukan chrome, dengan matt finish. Tulisan W besar masih ditempatkan dengan latar belakang merah.

Kneep Grip Pad

Seperti juga W175 biasa, W175 CAFE juga mendapat kee grip pad. Bedanya karet pelindung lutut yang ditempatkan di tangki bensin ini dibuat dengan pola yang berbeda. Tampilan utamanya bisa dibedakan dengan lingkaran sebanyak 5 buah yang berada di bagian atas.

Rear Shock

Shock bagian belakang tampil beda karena menggunakan warna gold. Kawasaki menyebutnya sebagai gold-coloured rear shocks. Untuk model bisa menggunakan shock berwarna hitam. Tampilan emas ini memberikan kesan berkelas sekaligus menambah gaya cafe racer.

Chrome Muffler Guard

Warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE.

W175 CAFE hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red. Sedangkan untuk harga di wilayah Jabodetabekser, W175 CAFE dijual Rp32.600.000 (jabodetabekser). Harga ini sekitar Rp 2,8 juta lebih mahal dari W175 standar yang tertera di angka Rp 29,800,000 dan Rp 1,5 juta di atas W175 Syang dijual E Rp 31,100,000.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Serba Hitam, Vespa Sprint Notte Siap Rilis di IIMS 2019

JAKARTA, 24 April 2019 – Line up model Vespa di Indonesia kembali bertambah dengan akan meluncurnya Vespa Sprint Notte dari...

YAHM Edukasi Keselamatan Berkendara Siswa SMK di Student Camp 2019

BANDUNG, 24 April 2019 -- Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) memperkaya kompetensi siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat...

Lambretta V-Special Dibanderol Mulai Rp 44,5 Juta

JAKARTA, 24 April 2019 – Selain memastikan kehadirannya di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor Lambretta langsung memboyong...

Lambretta Resmi Hadir di Indonesia, Boyong 2 Model V-Special

JAKARTA, 23 April 2019 – Lambretta, salah satu nama besar di dunia skuter akhirnya resmi hadir di Indonesia. PT Skuter...

BMW G 310 GS Adventure, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 23 April 2019 – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan satu...