Beranda CUSTOMIZED BMW S1000R Orlando Bloom Custom

BMW S1000R Orlando Bloom Custom

(Foto-foto: Bikeexif.com)

JAKARTA, 10 September 2015 — Pirates of the Caribean dan Lord of the Rings melambungkan nama Orlando Bloom. Aktor Hollywood itu dikenal di seluruh dunia. Tapi ini bukan cerita soalfilm tapi soal modifikasi tunggangannya BMW S1000R.

Konsep Street dengan beberapa sentuhan Tracker pada BMW S1000R sangat kental dengan adanya Frame di atas tangka bensin. Sekilas melihat motor ini terlihat hanya membuka Fairingnya saja dan menggunakan Head-Lamp model Vintage namun tak sesederhana itu.

BMW S1000R memiliki mesin berkapasitas mesin 999cc 4 langkah dengan pendingin liquid, 4 silinder dengan 6 hp mampu menghasilkan torsi maksimum199 hp dengan 6 percepatan. BMW milik Orlado ini digarap oleh Michael ‘Woolie’ Woolaway dari Deus ex Mechanica.

Seperti yang di lansir dalam situe Bikeexif.com motor ini memiliki tampilan 80% masih kental dengan tampilan sport, namun tanpa fairing dan pantat yang di potong dan hanya bisa di pakai satu orang alias Single-Seater.

Unsur lain yang di ubah oleh Woolie adalah penggunaan sepasang boardtrack bergaya bar yang membentang di bagian atas tangki, kemudian subframe yang di kustom untuk kursi dan ekor dimana bagian belakang tempat elektronik, balancer dan sensor disembunyikan.

Sisi pengereman tidak di ubah sama sekali karena sudah menggunakan ABS, Sementara pada bagian ban motor ini dipercayakan pada Pirelli Diablo Rosso Corsa hypersport.

Berikut gallery S1000R milik Bloom…

ANDHIKA KRESNA