Beranda UPDATES Custom Collaboration 2019 Hadir Menyatukan Berbagai Elemen Kreatif

Custom Collaboration 2019 Hadir Menyatukan Berbagai Elemen Kreatif

JAKARTA, 24 Oktober 2019 – Custom Collaboration 2019 hadir kembali di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan. Custom Collaboration 2019 merupakan sebuah acara yang diprakarsai oleh Heret Frasthio, seorang Fotografer dan brand owner dari Elders Company.

Custom Collaboration 2019 akan diadakan di Lippo Mall Kemang Viilage Jakarta pada tanggal 24 – 27 Oktober 2019. Acara yang akan berlangsung selama 4 hari ini menargetkan kurang lebih 15.000 pengunjung yang dapat menikmati acara ini.

Custom Collaboration 2019 akan lebih banyak mengangkat lokal artisan di Indonesia untuk menunjukkan karyanya yang dituangkan ke dalam beberapa media kreasi berbeda seperti Helm, Jaket Denim, Kanvas dan Patung. Tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari luar kota seperti artisan dari Yogyakarta, Bandung, Magelang, Kalimantan, Bali dan Makassar. Terhitung total terdapat 48 artisan lokal yang akan memamerkan karyanya di acara ini dan beberapa diantaranya akan melakukan sesi live painting selama 4 hari acara berlangsung.

Tema Custom Collaboration 2019 kali ini adalah menyatukan berbagai macam brand/merek lokal serta artisan/seniman yang berada di skema yang berbeda- beda seperti denim, leather, Custom Painting, Graffiti, bahkan komunitas skate dan masih banyak lainnya. Tujuannya adalah mengembangkan serta memajukan industri lokal.

Salah satu content yang cukup diminati dan baru diadakan di Custom Collaboration 2019 ini adalah workshop dan kompetisi fotografi yang di support oleh OPPO yang bekerjasama dengan OPPO Beyond.

Acara lain yang tidak kalah menarik adalah kolaborasi antar genre yang berbeda diantaranya Elders Company – Motorcycle culture, Never Too Lavish – Customizer & Street Art Culture, Twilo Skate Corner – Skateboard & Street Art Culture, Low Rider Tebet – Low Ride Culture, Urbain – Indonesia Streetwear Brand, Adit and The Bandits – Shoes Customizer.

Dalam acara ini juga terdapat lokal pop up store dimana terdapat lebih dari 40 merek lokal yang menyediakan berbagai jenis produk seperti Sneakers, Boots, Leather Goods, Denim, Motorcycle Apparel dan lainnya untuk dapat berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan para pengunjung.

Selain Jakarta, Pop up store untuk 40 merek lokal ini juga berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Makassar, Bandung, Surabaya dan bahkan Bali. 40 pop up store merek lokal ini terpilih dihadirkan dari 5 kota di atas setelah melakukan kegiatan road show Custom Collaboration 2019 di kota-kota tersebut sebelumnya.

Acara ini juga disokong oleh Astra Honda Motor dengan Genio Custom Playground, dan Men’s Biore yang Elders Company dengan Urbain.inc untuk melakukan kolaborasi dengan tema #madeinIndonesia.

Ada pula kolaborasi artisan Indonesia seperti Never Too Lavish dan Darbotz yang membuat mural botol kemasannya setinggi 3 meter di tengah-tengah area acara.

 

Last Updates

Ini 3 Juara Modifikasi di Final Battle Honda Modif Contest 2019

YOGYAKARTA, 18 November 2019 – Final battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 sebagai kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia...

Marquez Pesembahkan Triple Crown untuk Honda di Valencia

VALENCIA, 17 November 2019 - Marc Marquez memenangkan MotoGP Valencia tahun 2019, sekaligus memberikan Repsol Honda gelar dunia tim (triple crown untuk HRC). Setelah...

Pembalap-Pembalap Yamaha Tampil Cepat di Valencia, Kecuali Rossi

VALENCIA, 17 November 2019 - Fabio Quartararo menunjukkan kecepatannya dengan meraih pole position di MotGP Valencia 2019. Di babak final Kejuaraan Dunia MotoGP 2019,...

Yellow Corn, Apparel asal Jepang Resmi Hadir di Indonesia

JAKARTA, 15 November 2019 – Pilihan apparel atau riding gears kini bertambah dengan hadirnya brand asal Jepang Yellow Corn. Kehadirannya...

5 Builder Italia dan Jepang Ramaikan Suryanation Motorland Show Off 2019

JAKARTA, 15 November 2019 – Pesta pecinta custom dan roda dua Suryanation Motorland Show Off 2019 akan dilangsungkan selama dua...