Beranda ACCESSORIES Converse Hadirkan Sepatu Khusus Biker Bertema Tahun 70-an

Converse Hadirkan Sepatu Khusus Biker Bertema Tahun 70-an

TOKYO, 17 April 2017 – Converse berkolaborasi dengan Neighborhood menciptakan sepatu khusus biker bernama Chuck Taylor All Star 70. Modelnya masih mengadopsi filosofi model Converse classic namun, varian khusus untuk biker ini memiliki bagian khusus untuk proses mengoper gigi dibagian atasnya.

Chuck Taylor All Star 70 Motorcycles ini hanya memiliki pilihan warna hitam dengan bahan kanvas dan karet entah (gumsole) dibagian bawahnya. Tutup karet dibagian punggung kaki berfungsi melindungi tali sepatu agar tidak bergesekan langsung dengan tuas perseneling yang menyebabkan tali mudah rusak bahkan putus.

Selain itu ada juga bahan kulit yang diletakkan di bagian mata kaki dan pergelangan kaki. Ciri khas lain dari sepatu ini adanya tulisan ‘MOTORCYCLE’ yang terletak bawah logo Converse star. Termasuk di bagian sepatu yang bertuliskan ‘Neighborhood Technical Apparel/ Tokyo, Est. 1994/ Craft with Pride’.

Bagi Anda yang berminat, Chuck Taylor All Star 70 ditawarkan dengan banderol USD110 (sekitar Rp1,5 juta) dan bisa dipesan secara online.

ANDHIKA KRESNA