Beranda UPDATES Chopperland Milik Presiden Jokowi Ramaikan IIMS Makassar 2018

Chopperland Milik Presiden Jokowi Ramaikan IIMS Makassar 2018

Salah satu program unggulan IIMS Makassar tahun ini adalah Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).  

MAKASSAR, 10 Oktober 2018 – Berbagai program menarik disiapkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 yang resmi dibuka hari ini. Ajang yang berlangsung 10–14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center, Makassar. Salah satunya adalah menghadirkan motor Chopperland milik Presiden Joko Widodo.

Display motor karya Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Jokowi ini diharapkan bisa menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Selain itu, hadir juga builder dari Elders Garage. Kehadiran builder ini berkaitan dengan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage”. Acara ini mulai dilaksanakan 12–14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018.

Modifikasi motor memang mendapat tempat tersendiri di IIMS Makassar 2018. Salah satu program terbaru di IIMS Makassar adalah Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) yang menjadi lokasi pertama. “Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda dua dengan skala nasional,” kata Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo kepada Motovaganza.

Tidak hanya modifikasi roda dua, IIMS Makassar 2018 juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil. IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.

Highlight terbaru lainnya di IIMS Makassar 2018 yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM). Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car&Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.

IIMS Makassar 2018 dibuka Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan yang didampingi Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo. Tahun ini, pameran merupakan pameran otomotif yang telah ke-7 kali yang dilaksanakan Dyandra Promosindo.

IIMS Makassar 2018 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan diantaranya Tata Motors, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Wuling, Datsun dan Brand X. Dyandra Promosindo menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mecapai Rp 300 miliar.

IIMS Makassar 2018 dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA, dengan harga tiket masuk senilai Rp 10.000 untuk satu kali masuk pameran. Pada hari Kamis (11/10), pengunjung IIMS Makassar akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi lokal kenamaan Tulus di Main Stage Area.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Hanya 4 Bulan, Honda Jual 1,7 Juta Unit Sepeda Motor

JAKARTA, 21 Mei 2019 – Pasar otomotif yang melambat ternyata tak berlaku bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Pemegang merek...

Adakah yang Mampu Mengalahkan Marc Marquez di MotoGP?

Le Mans, 21 Mei 2019 - Adakah yang mampu mengalahkan Marc Marquez di MotoGP musim ini? Sampai saat ini tidak ada. Ini terlihat dari...

Dukung Minat Baca, FIFGROUP Resmikan Reading Corner di 5 Kota

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan minat membaca dan kreatifitas siswa. PT Federal International Finance atau...

KTM Owner Community Indonesia, Bentuk Divisi Talent and Freestyle

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Pengembangan diri terus dilakukan KTM Owners Community Indonesia atau yang disingkat KOCI. Komunitas pengguna sepeda...

Dimas Ekky Terjatuh, Marquez Raih Podium Moto2 Prancis

Le Mans, 20 Mei 2019 - Alex Marquez akhirnya naik podium pertama untuk pertama kalinya sejak balapan di Motegi 2017 silam. Kemenangan di balapan...