Beranda UPDATES Cargloss Gelar Jakarta Helm Exibition 2016 Akhir Bulan Ini

Cargloss Gelar Jakarta Helm Exibition 2016 Akhir Bulan Ini

(Foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 12 Februari 2016 – Anda sedang mencari perlengkapan motoran? Tunggu dulu, mungkin event yang satu ini bisa menjadi refrensi buat anda. Cargloss akan menggelar Jakarta Helmet Exhibition (JHE) pada 27-28 Februari 2016 mendatang.

Acara yang dihelat Cargloss dan BRI ini tidak hanya memamerkan beragam helm dan perangkat motoran. Di acara ini juga akan mensosialisasikan keselamatan berkendara dan mengusung tema “Cinta Indonesia”. Pagelaran JHE kedua ini akan diadakan di Mall Kuningan City, Jalan Prof. DR. Satrio, Kav. 18, Jakarta Selatan.

Bayu Ajie, Ketua Panitia JHE 2016 dan panitia penyelenggara dari Cargloss mengatakan JHE menjadi ajang mensosialisasikan perlunya helm dalam berkendara sebagai salah satu investasi. Tidak kalah penting, JHE akan menggalakkan kepada para pengendara untuk mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kesadaran bahwa anak yang masih di bawah umur tidak diperkenankan membawa kendaraan bermotor.

“Acara ini selain menjadi ajang silaturahmi bikers, kita juga mengedukasi tentang tertib berlalu lintas dan berkendara dengan aman. Selain itu, juga ada beragam acara seperti air brush competition battle,” kata Bayu Ajie.

Acara yang disiapkan antara lain Big bike motorshow, lelang helm, “Clearence Sale” untuk beraneka jenis ban motor, jaket bahkan wearpack, dan helm gratis untuk pengunjung yang beruntung.

Wah seru nih!

ANDHIKA KRESNA