Beranda ACCESSORIES Buruan! DnF Apparel Gelar Diskon Hingga 50%

Buruan! DnF Apparel Gelar Diskon Hingga 50%

Jakarta, 2 Mei 2019 – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) sebentar lagi usai (5/5/2019). Namun tidak perlu bersedih, karena jelang akhir pagelaran kenduri otomotif nasional ini, masih banyak gerai yang memberikan promo dan diskon menarik.

Kali ini khusus bagi para pecinta adventure. Kami tentu memahami tidak mudah mencari apparel yang tidak hanya bergaya, namun juga mampu melindungi kita saat turing atau bertualang. Bagi Anda yang mencari produk apparel bertualang berkualitas, maka saran kami sila sambangi DNF Apparel di Hall C 12B.

Memang agak sulit menemukan dan melihat produk-produk yang DNF Apparel di Telkomsel IIMS 2019. Mengapa? Karena letaknya agak tersembunyi di belakang produk Cleveland Motorcycles, dan Elders Garage di booth Motovillage.

Tetapi, jika Anda berhasil menemukannya, maka berbahagialah karena produk-produk berkualitas yang mereka pajang, tidak hanya mantap, namun juga didiskon hingga 50% bro!

“Jaket model 2018, ada diskon sebesar 50%,” jelas Suci dari DNF Apparel. Dia juga mencontohkan jaket SPIDI 4Season H20ut keluaran tahun 2018 turun harga dari Rp 7.500.000 menjadi Rp 4.630.000.

Jaket tahan air ini dapat digunakan di wilayah tropis hingga dingin, karena lapisan dalamnya dapat dilepas sesuai kondisi berkendara. Produk lain yang juga turun harga adalah Summer Scout Jacket, 608 tex, X tour H2Out, dan Warrior tex. Semua merupakan lini premium dari Spidi.

Tidak hanya meniagakan Spidi, DNF Apparel juga meniagakan produk berkualitas lain seperti Arai, Schuberth, XPD, Bell, Sena, dan Six2. Tidak hanya hadir melalui pop up store di booth Motovillage JIExpo, Anda juga dapat menyambangi toko fisik mereka di Motovillage Jakarta, Kemang.

Reza Erlangga

Baca juga:
Mau Ganteng Seperti Ariel Noah? Pakai Helm Ini