Beranda BLOGS Brotherhoods Biker Community Rayakan Ultah Ke-4

Brotherhoods Biker Community Rayakan Ultah Ke-4

JAKARTA, 6 Maret 2017 – Brotherhoods Biker Community (BBC) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan perayaan di Markas Bar, Jakarta Barat akhir pekan kemarin. Selama empat tahun BBC sukses mengukuhkan 70 member aktif yang terdiri dari motor gede berbagai brand. Selama empat tahun pula klub yang berdiri sejak 28 Februari 2013 ini sukses melakukan berbagai kegiatan di antaranya touring maupun bakti sosial.

Hingga saat ini BBC sudah melakukan touring ke hampir seluruh pulau-pulau di Indonesia mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, NTB. “Pada usia keempat ini tentu kami menyambut gembira dimana kami juga telah sukses merangkul teman-teman komunitas untuk berbagai jenis motor,” kata Iwan Aden , Ketua Umum BBC.

Tahun ini BBC juga merencanakan untuk melakukan touring mengelilingi pulau Sulawesi pada pertengahan 2017. Kegiatan ini tentu saja akan menggenapkan touring yang sudah dilakukan oleh BBC selama ini. Kegiatan touring ini dipastikan akan diikuti oleh 20-30 member atau riders.

“Jika kami sudah menyelesaikan touring ke seluruh pulau-pulau di Indonesia, kami akan segera melakukan touring tiga negara yang dimulai dari Indonesia-Brunei-Malaysia,” tambah Iwan.

Selain itu, BBC juga akan mendeklarasikan beberaga komunitas baru di bawah naungan BBC yakni untuk motor trail dan motor matic. “Tujuan kami membangun komunitas ini adalah sebagai pemersatu di antara para bikers hingga tidak ada jarak antara semua bikers,” tutup Iwan.

BBC tengah menggabungkan dengan teman-teman pecinta motortrail dengan nama SIPUT (Si Petualang Trabas) dan juga Bikers Matic Community (BMC) untuk mengakomodir pengendara matic di Jakarta.

ALVANDO NOYA

Video Terbaru Youtube The Official Oto