Beranda UPDATES Boleh Juga Nih, Piaggio Tawarkan DP Rendah dan Cicilan Ringan

Boleh Juga Nih, Piaggio Tawarkan DP Rendah dan Cicilan Ringan

JAKARTA, 9 April 2019 — PT Piaggio Indonesia menyapa penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam Mall-to-Mall exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Pameran  yang digelar  pada 8 April hingga 14 April 2019 ini menawarkan berbagai program menggiurkan.

Piaggio menghadirkan seluruh jajaran terbaiknya baik Piaggio, Vespa, Aprilia, maupun Moto Guzzi. Hadir juga produk terbarunya Vespa Generasi “S” untuk pertama kalinya ke hadapan publik yaitu: Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Keduanya baru saja diluncurkan pada 4 April 2019 lalu.

“Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Selama Mall-to-Mall exhibition juga ditawarkan berbagai promo menggiurkan. Setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise.

Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan Rp 9,7 juta serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi “S” dengan harga khusus.

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai Rp 8,4 juta dan penawaran Dp 0 rupiah.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Tak ketinggalan selama Mall-to-Mall Exhibition berlangsung, pengunjung mall dan pelanggan dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-Mall Exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Blibli.com CAPIT, Menebus Jutaan Produk Dengan “Harga Syok” dan Tambahan Cashback

Jakarta, 8 November 2019 – Blibli.com, sebagai mal online terdepan di Indonesia, menerapkan gamification, atau penggunaan elemen-elemen permainan, sebagai salah satu strategi utama untuk...

Muncul di EICMA 2019, Performa H-D Pan America 1250 Kalahkan BMW R1250GS?

MILAN, 7 November 2019 - EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), atau yang dikenal pula sebagai Milan Motorcycle Shows, adalah pameran motor paling...

Aprilia RS 250 SP: Motor Balap Millennials Seharga Rp 155 jutaan Lahir di EICMA...

MILAN, 7 November 2019 - Aprilia benar-benar mengejutkan kami di EICMA 2019. Setelah merilis RS 660 terbaru, kini mereka meluncurkan RS 250 SP di...

Diluncurkan di EICMA 2019, Inilah Spesifikasi Lengkap KTM 390 Adventure

MILAN, 6 November 2019 - Setelah bertahun-tahun menunggu momen yang tepat, KTM akhirnya merasa EICMA 2019 adalah tempat terbaik untuk merilis KTM 390 Adventure....

Rilis di EICMA 2019, BMW S 1000 XR 2020 Semakin Dinamis

MILAN, 6 November 2019 – Line-up motor adventure dari BMW Motorrad kembali diperkuat tahun ini, dengan meluncurnya versi update dari BMW S 1000 XR...