Beranda UPDATES Boleh Juga Nih, Piaggio Tawarkan DP Rendah dan Cicilan Ringan

Boleh Juga Nih, Piaggio Tawarkan DP Rendah dan Cicilan Ringan

JAKARTA, 9 April 2019 — PT Piaggio Indonesia menyapa penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam Mall-to-Mall exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Pameran  yang digelar  pada 8 April hingga 14 April 2019 ini menawarkan berbagai program menggiurkan.

Piaggio menghadirkan seluruh jajaran terbaiknya baik Piaggio, Vespa, Aprilia, maupun Moto Guzzi. Hadir juga produk terbarunya Vespa Generasi “S” untuk pertama kalinya ke hadapan publik yaitu: Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Keduanya baru saja diluncurkan pada 4 April 2019 lalu.

“Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Selama Mall-to-Mall exhibition juga ditawarkan berbagai promo menggiurkan. Setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise.

Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan Rp 9,7 juta serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi “S” dengan harga khusus.

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai Rp 8,4 juta dan penawaran Dp 0 rupiah.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Tak ketinggalan selama Mall-to-Mall Exhibition berlangsung, pengunjung mall dan pelanggan dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-Mall Exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

7 Kelebihan Kawasaki KLX230 yang Perlu Anda Ketahui

Jakarta, 25 Juni 2019 - Kawasaki KLX230 telah diperkenalkan di Indonesia oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Jakarta Fair (22/5/2019). Motor dual purpose...

GS Astra Luncurkan aki GS Gold Untuk Motor

JAKARTA, 24 Juni 209 – Bertempat di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, hari Senin (24/6) pabrikan aki GS Astra secara resmi menghadirkan aki GS...

Deretan Skutik Termurah di Indonesia Tahun 2019

Jakarta, 24 Juni 2019 - Skuter otomatis atau lazim disebut skutik telah merevolusi wajah industri otomotif roda dua di Indonesia dan dunia. Sejak elemen...

REVIEW: Ini Beda Kawasaki KLX230R dengan Versi Biasa

JAKARTA, 24 Juni 2019 – Hanya selang sebulan, Kawasaki Motor Indonesia sudah melengkapi keluarga Kawasaki KLX230 dan KLX230SE. Kali ini...

Jangan Salah Pilih, Ini Oli Federal yang Cocok untuk Motor Anda

JAKARTA, 24 Juni 2019 -- Buat pengguna sepeda motor matik mengganti oli adalah hal yang sangat penting. Oli menjaga mesin...