Beranda NEW BIKES BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 — PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X di flagship store BMW Motorrad Indonesia, Jakarta, Sabtu, 16 Februari 2019.

Joe Frans CEO PT Maxindo Moto Nusantara mengatakan C 400 X merupakan skuter matik dengan fitur-fitur canggih. Motor ini cocok bagi penghobi moge yang melintas di dalam kota mauoun jarak tempuh jauh atau touring.

“Banyak fitur menarik seperti BMW Connectivity yang mengkoneksikan smartphone dengan motor, headset, layar TFT warna 6.5 inci,” kata Joe Frans. Ia mengatakan BMW C 400 X ini melengkapi skutik BMW lain yang sudah ada di Indonesia yaitu BMW C 650 GT dan C 650 Sport.

BMW C 400 X dilengkapi mesin 350cc dengan transmisi CVT (continous variable transmission). Mesin ini menghasilkan tenaga 34 hp pada 7500 rpm dan torsi 35 Nm pada 6000 rpm.

Motor dengan berat 240 kg ini dilengkapi fitur khas yaitu Urban Mobility BMW Motorrad Connectivity untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm menggunakan bluetooth. Fotur ini ditampilkan lewat layar 6.5 inci Multi Controller di bagian kiri handlebar. Aplikasi ini bisa diunduh di App Store untuk iOS, maupun Google Play untuk Android.

Jok dengam tinggi 775 mm pas untuk konsumen Indonesia. Lampu depan sudah LED dan DRL. Yang menarik bagasi Flex Case bisa diatur besarnya bisa memuat helm half face dan full face. “Ini bisa menjadi solusi bagi barang bawaan,” kata Ario Zainuddin, Product Manager PT BMW Motorrad Indonesia.

Warna Zenith Blue Metallic, Alpine White dan Black Storm. Sedangkan untuk harga dijual Rp 259.000.000 off the road Jakarta.

Joe Frans mengatakan BW C 400 X sudah bisa dipesan mulai hari ini. Diterima Maret. “Kami berharap BMW C 400 X ini bisa diterima konsumen Indonesia penggamr skutik ber-cc besar,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Adakah yang Mampu Mengalahkan Marc Marquez di MotoGP?

Le Mans, 21 Mei 2019 - Adakah yang mampu mengalahkan Marc Marquez di MotoGP musim ini? Sampai saat ini tidak ada. Ini terlihat dari...

Dukung Minat Baca, FIFGROUP Resmikan Reading Corner di 5 Kota

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan minat membaca dan kreatifitas siswa. PT Federal International Finance atau...

KTM Owner Community Indonesia, Bentuk Divisi Talent and Freestyle

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Pengembangan diri terus dilakukan KTM Owners Community Indonesia atau yang disingkat KOCI. Komunitas pengguna sepeda...

Dimas Ekky Terjatuh, Marquez Raih Podium Moto2 Prancis

Le Mans, 20 Mei 2019 - Alex Marquez akhirnya naik podium pertama untuk pertama kalinya sejak balapan di Motegi 2017 silam. Kemenangan di balapan...

Pembalap Inggris Menjadi “Raja Prancis”

Le Mans, 20 Mei 2019 - Balapan Moto3 selalu menyajikan pertarungan ketat sejak awal start hingga finish. Gambaran sengitnya pertarungan antar pembalap seolah menjadi...