Beranda ACCESSORIES BMW Motorrad Kenalkan Sistem Navigasi Terbaru

BMW Motorrad Kenalkan Sistem Navigasi Terbaru

MUENCHEN, 27 Januari 2017 — BMW Motorrad merilis sistem navigasi sepeda motor terbarunya. Diberi nama Navigator VI, perangkat baru dilengkapi dengan banyak fitur baru di samping fungsi-fungsi lama yang ditingkatkan.

Secara dimensi BMW Motorrad Navigator VI masih sama dengan model V. Namun, layar 5 inci telah ditambahi filter polarisasi sirkular untuk meningkatkan keterbacaan, terutama di bawah sinar matahari.

Kapasitas penyimpanan internal telah meningkat dari 8 GB menjadi 16 GB. Dengan demikian Anda bisa menyimpan lebih banyak peta dan fitur tanpa perlu tambahan memori eksternal.

Mengenai fitur, Navigator VI sekarang menawarkan “Winding Roads” pilihan rute untuk menghindari daerah ramai, menyediakan pilihan jalan. Fitur lainnya adalah fungsi “Avoid main road” (Hindari jalan utama), yang digunakan bersama dengan “Avoid motorways” (Hindari jalan raya) yang sudah ada. Fitur yang mirip dengan Google Maps ini memungkinkan Anda untuk memilih rute yang paling sesuai untuk mencapai tujuan Anda.

Fitur lain adalah “Round Trip” fungsi mengkonfigurasi perjalanan berdasarkan waktu, jarak atau tujuan. Dengan fungsi “Natural Guidance “, petunjuk navigasi juga menyediakan deskripsi yang tepat dari rute.

Fitur baru lainnya yang disebut “Music Streaming”, dan menghubungkan ponsel Anda melalui Bluetooth untuk memungkinkan untuk mendengarkan lagu favorit Anda yang tersimpan di smartphone Anda. Sistem infotainment baru dapat dioperasikan melalui empat tombol mount cradle atau multi-controller di setang.

Sistem ini bisa dihubungan dengan smartphone Anda dan memiliki Garmin Smartphone link aplikasi memberikan Anda laporan tentang lalu lintas dan cuaca. Sayang belum ada informasi mengenai harganya. Sebagai informasi, untuk tipe Naviigator V, dijual seharga US$ 899.

RAJU FEBRIAN