Beranda BLOGS BMW Motorrad Indonesia Gelar Touring “Blusukan” ke Ujung Kulon

BMW Motorrad Indonesia Gelar Touring “Blusukan” ke Ujung Kulon

UJUNG KULON, 5 Februari 2017 — PT Maxindo Moto Indonesia dealer resmi BMW Motorrad di Indonesia mengadakan touring bertema “BMW Motorrad Maxindo Moto Adventurous Ride to Ujung Kulon.” Kegiatan ini dilangsungkan selama tiga hari, Jumat (3/2) hingga Minggu (5/2).

Kegiatan mengambil start di kantor BMW Motorrad Indonesia, Jakarta Selatan. Touring ini diikuti lebih 30 bikers dan rute yang dipilih pun beragam mulai dari jalan aspal hingga non aspal (off-road).

Selain itu para peserta touring ini didominasi oleh para pengguna motor Adventure dan tidak hanya pengguna BMW Motorrad. Kegiatan touring kedua yang diadakan PT Maxindo Moto Indonesia ini juga diikuti para komunitas dari berbagai merk.

“Maxindo Moto menyadari bahwa motor besar (moge) lekat dengan komunitas komunitas dan touring. Itu sebabnya kami selalu mengupayakan untuk menyelenggarakan touring secara periodik dengan route yang kami pilih untuk memaksimalkan pengalaman riding,” kata Paulus B Suranto, CEO PT Maxindo Moto Indonesia.

Baca juga: Maxindo Moto Gelar Touring dan Baksos di Banten

Selain touring para riders juga mengadakan acara bakti sosial di SMP Satu Atap, Kampung Lebuh Sangiang, Cimarga. Acara bakti sosial ini didukung oleh PT Maxindo Moto Nusantara agen pemegang merk BMW Motorrad di Indonesia. Sumbangan yang diberikan berupa laptop,printer dan dana operasional untuk sekolah.

Acara touring akan diakhiri dengan perjalanan menuju Jakarta pada Minggu (5/2).

ALVANDO NOYA