Beranda NEW BIKES BMW Motorrad C 400 GT Diluncurkan di Bali, Harga Nanti di IIMS...

BMW Motorrad C 400 GT Diluncurkan di Bali, Harga Nanti di IIMS 2019

UBUD, 24 Maret 2019 – PT Maxindo Moto Nusantara, selaku APM BMW Motorrad di Indonesia menggunakan ajang BMW Motorrad Days Indonesia 2019 di Ubud, Bali, untuk memperkenalkan Maxi Scooter terbaru, yakni BMW C 400 GT.

Ini adalah varian kedua C 400. Pada bulan Februari lalu, BMW Motorrad Indonesia sudah meluncurkan tipe BMW C 400 X yang dibekali mesin satu silinder berkapasitas 350 cc dan transmisi CVT. BMW C 400 GT juga mengusung teknologi yang sama, namun perbedaannya terdapat pada body style.

“Hari ini kami memperkenalkan, satu lagi solusi cerdas menembus kemacetan jalan kota besar, ditambah lagi dengan karakter touringnya, pasti C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi,” kata Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Sesuai dengan namanya, BMW C 400 GT memiliki desain dan karakter body Tourer, dirancang khusus untuk pengendara yang senang turing jarak jauh. Hal ini ditunjang oleh lampu depan yang terdiri dari 4 buah LED, terpasang sejajar, kaca depan lebih lebar dan tinggi, desain jok dengan lumbar lebih tinggi untuk menopang punggung pengendara, bentuk handlebar lebih lebar, serta footboard lebih panjang, membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman.

Lampu belakang juga sudah mengaplikasikan LED dengan desain menyatu dengan body, lebih lebar dari BMW C 400 X dan menggunakan mika berwarna clear. Kenyamanan penumpang juga diutamakan dengan adanya footboard yang menyatu dengan desain body, bukan lagi footpeg.

Baca juga: FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik
Baca juga: REVIEW: BMW C 400 X, Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya
Baca juga: BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

Sedangkan untuk fitur dan teknologi yang serupa dengan saudaranya, BMW C 400 GT juga dibekali dengan BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi di bawah jok saat parkir, sistem keyless ride, dan tentunya teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari layar display 6.5 inci dan multi controller.

BMW Connectivity, dioperasikan via apps, yang bisa di-download secara gratis, baik untuk iOS di App store, maupun Google Play untuk Android. BMW Motorrad Connectivity juga memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via konektivitas Bluetooth.

BMW Motorrad Connectivity App bukan hanya menampilkan rute perjalanan turn-by- turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone-nya. Tak hanya praktis, namun juga meningkatkan aspek keselamatan berkendara.

BMW C 400 GT juga tersedia dalam 3 pilihan warna, Moonwalk Grey Metallic, Alpine White, serta Black Storm Metallic. BMW C 400 GT mulai secara resmi tersedia pada bulan Mei 2019 dan dapat di pesan mulai sekarang.

Bagaimana dengan harga? BMW MOtorrad Indonesia belum melansir harnya model ini. “Rencananya akan diumumkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April-5 Mei 2019 mendatang,” kata Ario Zainuddin, Product Manager PT BMW Motorrad Indonesia. Sebagai informasi, C 400 X dijual Rp 259.000.000 off the road Jakarta.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Pertamina Enduro Dukung Ali Adrian di Kejuaraan Asian Superbike 1000cc

JAKARTA, 20 Juni 2019 – Pertamina Lubricants kembali menunjukkan kepeduliannya pada dunia balap. Melalui brand unggulannya di segmen roda duanya,...

Kawasaki KLX230R, yang Ini Khusus Buat Off-Road

JAKARTA, 20 Juni 2019 – Hanya satu bulan setelah meluncurkan KLX230, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian KLX230R. Motor...

Resmi Diluncurkan, Vespa Jatinegara Gelar Jasa Servis dan Suku Cadang Menarik

Jakarta, 19 Juni 2019 - Jatinegara, telah menjadi salah satu sentra ekonomi di wilayah Jakarta Timur, dan menyimpan potensi bisnis yang menjanjikan begitu banyak...

Terinspirasi Pahlawan Larantuka, Shell Advance Ajak Pemotor Libas Tantangan

JAKARTA, 19 Juni 2019 – Sepeda motor tak hanya sebagai alat transportasi. Indonesia sebagai negara pengguna sepeda motor terbesar di...

Honda Gunakan Stripe Baru di New BeAT Street eSP

JAKARTA, 18 Juni 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi menggunakan taktik grafis desain stripe baru untuk menyegarkan tampilan...